Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Drama Korea Miraculous Brothers (2023), Dipenuhi Dengan Kisah Misteri yang Mengharukan!

×

Sinopsis Drama Korea Miraculous Brothers (2023), Dipenuhi Dengan Kisah Misteri yang Mengharukan!

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea genre misteri rating tertinggi tak selamanya penuh adegan mendebarkan. Ada juga yang dibumbui kisah romantis, bahkan komedi yang kental. Misteri jadi salah satu genre favorit dari drama Korea. Genre ini kerap juga disandingkan dengan genre thriller atau suspense. 

Nah salah satu drama korea misteri yang baru rilis adalah Miraculous Brothers (2023), Drama ini disutradarai oleh Park Chan Hong yang juga membuat drama populer lainnya, seperti Beautiful World hingga Memory.


Berikut ini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Drama Korea Miraculous Brothers (2023), Penuh Kisah Misteri yang Mengharukan yang kami bahas di bawah ini. Silahka baca hingga usai ya supaya kamu bisa melihat jalan ceritanya.

Baca juga: Link Nonton Film Pendek Sound Of Preeett (2019) Full Movie HD, Ketika Fitnah Kentut Lebih Kejam Daripada Pembunuhan

Baca juga: Terbaru! Link Nonton Film China Yesterday Once More (2023) SUB INDO Full HD Movie, Pertemuan Kembali dengan Kekasih Masa Lalu

Baca juga: Link Nonton Film Ganjil Genap (2023) Full Movie Kualitas HD, Penyembuhan Patah Hati yang Berujung Bertemu dengan Orang Sama

Drama ini di perankan oleh aktor Jung Woo, Jung Woo melakukan debut aktingnya pada tahun 2006 dan memulai karirnya dengan tampil dalam peran kecil di film dan televisi. Dia menarik perhatian pada tahun 2008 untuk gilirannya sebagai penjahat yang ditantang secara moral namun menyenangkan dalam film aksi Spare, debut sutradara Lee Seong Han.

Lalu ada  Bae Hyun Sung yang berperan sebagai Kang San. Ia adalah aktor kelahiran 3 Mei 1999. Dirinya debut akting sejak 2018 dalam drama Korea bertajuk What's Wrong With Secretary Kim.

Daftar Pemain Miraculous Brothers (2023)

  • Jung Woo
  • Bae Hyun Sung
  • Park Yoo Rim

Sumber:

UPDATE TERBARU