Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Boarding Diary Chapter 125 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankah Hubungan Junwoo dan Ahjumma Terkuak?

×

Baca Manhwa Boarding Diary Chapter 125 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankah Hubungan Junwoo dan Ahjumma Terkuak?

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Baca Komik Heavenly Inquisition Sword Chapter 31 Bahasa Indonesia, Perang Besar Untuk Melindungi Kerajaan

Baca juga: Baca Komik Murim Login Chapter 139 Bahasa Indonesia, Won Myunghoon Ajak Taekyung Bergabung di Guildnya


Baca juga: Link Baca Komik Dororo Re:verse Full Chapter Bahasa Indonesia, Hyakkimaru Mengumpulkan Tubuhnya yang Terpecah Jadi Demon

Detail Manhwa Boarding Diary

Boarding Diary mengisahkan cerita tentang keseharian seorang mahasiswa bernama Jun-woo. Ia adalah seorang mahasiswa baru dan memiliki beberapa teman dekat yang tinggal di sekitar kampus.

Karena satu dan lain hal, pada suatu hari, Jun-woo menginap di rumah Yong-choon, temannya yang tinggal di dekat sekolah. Karena merasa nyaman, ia pun memutuskan untuk tinggal di sana dan membayar sewa.

Suatu hari tak sengaja Jun-woo melihat Mi-kyung, ibunya Yong-choon melakukan hal tak terduga. Sejak saat itu ia memegang rahasia besar yang bisa ia gunakan untuk menguntungkannya kapan saja.

Berikut deskripsi lengkapnya:

- Judul Indonesia: Buku Harian Anak Kost
- Jenis: Manhwa
- Genre: Drama, Ecchi, dll
- Komikus: Yonguija H
- Status: Ongoing
- Pembaca: 738945 orang
- Genre: Drama, Ecchi, Mature, Romance

Sumber:

UPDATE TERBARU