Monday 6th of May 2024

Baca Komik Murim Login Chapter 139 Bahasa Indonesia, Won Myunghoon Ajak Taekyung Bergabung di Guildnya

×

Baca Komik Murim Login Chapter 139 Bahasa Indonesia, Won Myunghoon Ajak Taekyung Bergabung di Guildnya

--

ASCOMAXX.com – Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan spoiler, jadwal rilis dan link baca Murim Login chapter 139 Bahasa Indonesia. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya.

Murim Login merupakan serial komik populer atau yang biasa disebut dengan manhwa yang berasal dari Korea Selatan yang lebih dikenal sebagai manhwa atau webtoon. Sama seperti komik lainnya cara membaca komik Murim Login adalah dari kiri ke kanan.


Berdasarkan beberapa sumber informasi kami memperoleh kabar bahwa perilisan manhwa Murim Login chapter 139 Bahasa Indonesia diprediksi akan hadir di hari Senin tanggal 14 Januari 2023 libur untuk minggu ini lantaran author tengah mengakami masalah kesehatan.

Baca juga: Spoiler Drama China Flight to You (2022) Episode 35-36, Gu Nan Ting yang Selalu Ada Untuk Cheng Xiao

Baca juga: Nonton Drama Korea Missing: The Other Side Season 2 Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Usaha Wook Untuk Mencari Tubuh Il Yong

Baca juga: Spoiler Drama Korea Missing: The Other Side Season 2 Episode 7-8, Wook Tau Siapa Orang yang Membunuh Il Yong

Murim Login diterbitkan pada laman baca komik online ini memiliki banyak penggemar dan juga pembaca. Meski masih tergolong baru, peminatnya sudah cukup banyak.

Jika kamu menyukai komik romansa, maka kamu wajib membaca komik yang satu ini. Nah, untuk mengetahui informasi selengkapnya mari baca hingga usai artikel berikut ini hingga usai.

Sumber:

UPDATE TERBARU