Sunday 19th of May 2024

Baca Komik Murim Login Chapter 139 Bahasa Indonesia, Won Myunghoon Ajak Taekyung Bergabung di Guildnya

×

Baca Komik Murim Login Chapter 139 Bahasa Indonesia, Won Myunghoon Ajak Taekyung Bergabung di Guildnya

--

Bocoran Komik Murim Login Chapter 139

Sebelumnya Jin Tae Kyung bahkan sampai merasa kewalahan menghadapai Tuan Jeok. Tuan Jeok ingin Tae kyung memiliki kekuatan yang luar biasa ketika ia meyelesaikan pelatihan ini nantinya. Karena itu ia mendorong Tae kyung berlajar keras dan perfeksionis.

Pada chapter kali ini Jin Taekyung ramai diwawancarai oleh para reporter terkait dengan dirinya. Tiba-tiba di tengah jalan mobilnya dihadang oleh sosok hunter yang cukup kuat ternyata dia adalah Won Myunghoon yang menjadi idolanya selama ini.


Won Myunghoon adalah sosok superstar yang sangat terkenal. Siapa sangka ia juga merupakan penggemar dari Taekyung. Tanpa diduga ia menawari Taekyung posisi untuk bergabung jadi guildnya. Akankah ia manerima permintaan itu? Cek selengkapnya di sini.

Baca juga: Disebut Dunia Yang Hilang, 7 Fakta Pulau Socrota yang Jadi Lokasi Paling Terisolir di Muka Bumi Ini Bikin Merinding

Baca juga: Baca Manhwa Return of The Legendary Spear Knight Full Chapter, Dapatkan Akses Mudahnya di Sini!

Baca juga: Link Baca Manhwa Return of The Legendary Spear Knight Chapter 77, Joshua Dapat yang Diinginkannya!

Link Baca Murim Login Chapter 139 Bahasa Indonesia

Murim Login ini sangat menarik sekali untuk dibaca sehingga mendapatkan rating sangat bagus dan banyak pengikut. Bila kalian belum membaca komik terbaru ini dan ingin membacanya, silakan kalian simak terlebih dahulu artikel di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU