Sunday 19th of May 2024

Baca Komik Heavenly Inquisition Sword Chapter 31 Bahasa Indonesia, Perang Besar Untuk Melindungi Kerajaan

×

Baca Komik Heavenly Inquisition Sword Chapter 31 Bahasa Indonesia, Perang Besar Untuk Melindungi Kerajaan

--

ASCOMAXX.com – Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan link baca manhwa Heavenly Inquisition Sword chapter 31 bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Bagi kamu yang ingin segera akses komik satu ini, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan di artikel berikut ini. Pastinya, kamu bisa mendapatkan akses mudah dengan menyimak informasi lengkapnya dengan membacanya sampai akhir artikel ini.


Baca juga: Link Baca Komik Dororo Re:verse Full Chapter Bahasa Indonesia, Hyakkimaru Mengumpulkan Tubuhnya yang Terpecah Jadi Demon

Baca juga: Baca Manhwa Dororo Re:verse Chapter 13 Bahasa Indonesia, Perlawanan Terhadap Monster Sadis

Baca juga: Baca Manhwa The Dilettante Chapter 17 Bahasa Indonesia, Perjuangan Hana Lee Untuk Selamatkan Duyi

Komik berjudul Heavenly Inquisition Sword menjadi salah satu manhwa terbaru yang hadir di bulan November 2022 dengan perilisannya versi bahasa Indonesia. Komik yang mengusung tema martial arts ini terlihat seru dengan gambaran kisahnya yang mengusung genre aksi, petualangan, fantasi, dan sejarah.

Heavenly Inquisition Sword diketahui menjadi manhwa baru yang dikarang oleh Cardok, Jo Jin Young. Dalam perilisannya, komik ini dibantu oleh sang ilustratornya bernama Saint Nine.

Sumber:

UPDATE TERBARU