Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Drakor Revenant (2023) Episode 3-4 Sub Indo Tampak Aneh, Goo San Young Dikucilkan Oleh Rekan Kerjanya

×

Link Nonton Drakor Revenant (2023) Episode 3-4 Sub Indo Tampak Aneh, Goo San Young Dikucilkan Oleh Rekan Kerjanya

--

Revenant sendiri secara garis besar mengangkat kisah mengenai sosok gadis bernama Goo San Young (Kim Tae Ri) yang belajar giat untuk bisa lulus ujian PNS Korea. Tak cuma itu ia juga bekerja paruh waktu untuk menmenuhi kehidupannya.

Suatu ketika dirinya menerima sebuah bingkisan dari almarhum ayahnya berisi banyak benda peninggalannya. Namun ternyata, banyak hal-hal aneh yang terjadi dan banyak kematian misterius terjadi di sekitar Goo San Young usai ia menerima bingkisan tersebut.


Sejak saat itu Goo San Young sering mengalami kesurupan dan kerasukan iblis dari pintu dunia lain yang ternyata terbuka. Sementara itu, Goo San Young bertemu dengan Yeom Hae Sang (Oh Jung Se) yang mempunyai kemampuan khusus untuk melihat dan mendengarkan roh sejak ia kecil.

Yeom Hae Sang yang bekerja sebagai professor cerita rakyat Korea yang berasal dari keluarga kaya raya, lantas tak sengaja bertemu dengan iblis yang telah membunuh Ibunya dulu saat ia masih kecil.

Baca juga: Jadwal Rilis Drama Pending Train Season 2, Melanjutkan Keseruan 4 Sekawan yang Semakin Seru!

Baca juga: Spoiler Drama Jepang Zenra Meshi (2023) Episode 12, Tidak Ada Tanda-tanda Souta Kembali!

Baca juga: Nonton Drama Snow Eagle Lord (2023) Episode 21 22 Sub Indo, Gu Jiu Si Menyembunyikan Luka di Pipinya

Link Nonton Drama Korea Revenant (2023) Episode 3-4 Sub Indo 

Nah, jikalau kamu berniat untuk menonton dengan sub Indo gratis kamu bisa menggunakan link di bawah ini yang dapat kamu copy di pencarian favorit kamu:

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Bagaimana, sudah siap dibikin merinding? Sekian artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai link nonton drama Korea Revenant (2023) episode 3-4 Sub Indo. Semoga bisa menghibur, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU