Monday 6th of May 2024

Link Nonton Drakor Revenant (2023) Episode 3-4 Sub Indo Tampak Aneh, Goo San Young Dikucilkan Oleh Rekan Kerjanya

×

Link Nonton Drakor Revenant (2023) Episode 3-4 Sub Indo Tampak Aneh, Goo San Young Dikucilkan Oleh Rekan Kerjanya

--

ASCOMAXX.com – Tengah viral di TikTok drama korea horor yang menarik perhatian. Drama yang dibintangi Kim Tae Ri ini bergenre thriller misteri okultisme. Dengan premis yang unik dan bikin bulu kuduk merinding, tak heran, Revenant sukses melejit dengan rating tinggi.

Yang suka dengan drama dark langsung saja cek link nonton drama Korea Revenant (2023) episode 3-4 Sub Indo. Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.


Baca juga: Nonton Drama China Exploration Method of Love Episode 14 Sub Indo Tayang Malam Ini Jumat 30 Juni 2023

Baca juga: Spoiler Drama Thailand Home School Episode 9-10 Terciduk! Hugo dan Jingjai Berusaha Kabur Dari Home School

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Home School Episode 7-8 Sub Indo, Jingjai dan Hugo Melanggar Aturan ke 7

Revenant dibintangi oleh Kim Tae Ri yang akan tayang pada 23 Juni 2023 di Disney+ Hotstar. Berbeda dengan drama Korea pada umumnya. Drama yang satu ini akan sajikan vibes yang dark banget.

Naskah drakor Revenant ini ditulis oleh Kim Eunhee, sosok di balik drama Korea terkenal seperti Kingdom, dan Signal serta Sign. Disutradarai oleh Lee Jeonglim dan Kim Jaehong bikin drama ini makin fantastis.

Jadwal Tayang Revenant Episode 3-4

Bagaimana, makin penasaran dengan drakor yang satu ini, kan? Harap sabar menunggu dan jangan lupa saksikan setiap Jumat dan Sabtu di Disney+ Hotstar! Revenant episode 3-4 akan tayang 30 Juni-1 Juli 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU