Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Komik Infinite Mage Chapter 41: Shirone Kembali Fokus Untuk Meningkatkan Poin Barunya

×

Spoiler Komik Infinite Mage Chapter 41: Shirone Kembali Fokus Untuk Meningkatkan Poin Barunya

--

Shirone bangun dari mimpi buruk dan bersiap-siap sebagai ketua kelas. Cerielle muncul dan memberitahu Shirone bahwa dia akan pindah ke kelas kelulusan. Dia juga mengungkapkan bahwa Amy akan menjadi tentara.

Setelah kelas, Shirone berlatih sendirian dan diinterupsi oleh Neid. Mereka kemudian diinterupsi oleh teman sekelas yang ingin tahu guru mana yang lebih disukai oleh Neid dan Shirone. 


Pada chapter berikutnya, Neid dan Shirone memberikan jawaban kepada teman sekelas mereka. Sambil berlatih sendirian, Shirone fokus dan mengatur pikirannya. Dia menyadari bahwa dia harus bekerja keras untuk meningkatkan poin di semua subjeknya, dan itu tidak akan mudah.

Baca juga: Baca Manhwa Bad Guy Chapter 156 Bahasa Indonesia, Tim Jiwoong Siap Geprek Anggota Aliansi Incheon

Baca juga: Spoiler Manhwa Juvenile Offender Chapter 19 : Akan Ada Karakter Villain Baru Nih!

Baca juga: Baca Manhwa Childhood Bride Chapter 59 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Alam Terbuka Menjadi Saksi Cinta

Oleh karena itu, Shirone memutuskan untuk mengambil kendali dan memberikan yang terbaik dari dirinya. Lantas, bagaimana langkah yang akan diambil Shirone?

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Infinite Mage chapter 41 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU