Monday 29th of April 2024

Spoiler Komik Infinite Mage Chapter 41: Shirone Kembali Fokus Untuk Meningkatkan Poin Barunya

×

Spoiler Komik Infinite Mage Chapter 41: Shirone Kembali Fokus Untuk Meningkatkan Poin Barunya

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Infinite Mage tak pernah habis menarik perhatian para penggemarnya. Kisahnya semakin menarik dengan alur yang tiada hentinya menghadirkan kemewahan. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 41, berikut spoiler untuk chapter barunya.

Ada berbagai jenis komik, salah satunya adalah mahwa yang merupakan komik asal Korea. Seperti halnya komik yang lainnya, manhwa ini memiliki genre yang menarik dan membuat para penggemarnya selalu bersemangat menantikan kelanjutan ceritanya.


Salah satu manhwa yang wajib kalian baca dan sedang menjadi incaran banyak orang adalah manhwa Infinite Mage. Dengan kisah yang unik dan menarik akan tak heran jika komik ini mendapatkan banyak apresiasi dari para pembacanya.

Baca juga: Baca Manga Vinland Saga Chapter 204 Bahasa Indonesia, Pihak Viking dan Pihak Suku Berselisih

Baca juga: Baca Webtoon I Thought My Time Was Up! Chapter 10 Bahasa Indonesia, Mikhail Ambil Kesempatan Untuk Dekat dengan Lariette

Baca juga: Spoiler Manhwa Bad Guy Chapter 156, Bagus! Jiwoong Dapatkan Bantuan dari Para Saudara

Perilisannya yang baru saja hadir di awal tahun 2023 ini ternyata menggambar alur cerita yang menarik. Apabila kamu penasaran untuk bisa dapatkan akses mudah membacanya, sebelum itu ikuti sinopsis dari komik satu ini.

Kegiatan membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Spoiler Manhwa Infinite Mage Chapter 41

Di Chapter sebelumnya terlihat Maria mengakui kesalahannya dan siap menerima hukuman. Namun, Shirone, Mark, dan Brad menentangnya. Siswa lain ikut campur dan tidak ingin Maria menderita sendirian. Kepala sekolah mengumumkan bahwa semua orang akan mendapat hukuman, termasuk Shirone.

Sumber:

UPDATE TERBARU