Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa Juvenile Offender Chapter 19 : Akan Ada Karakter Villain Baru Nih!

×

Spoiler Manhwa Juvenile Offender Chapter 19 : Akan Ada Karakter Villain Baru Nih!

--

ASCOMAXX.com - Popularitas komik meningkat selama tahun ini, memang jika ditinjau lebih jauh, buku komik tersebut memang sangat menarik karena gambar yang tercantum sangat bagus. Tidak hitam putih seperti komik pada umumnya. Manhwa sendiri berasal dari korea selatan.

Untuk itu akan kami sampaikan mengenai Spoiler Manhwa Juvenile Offender Chapter 19 yang akan kami bahas dan kami rangkum di bawah ini. Langsung saja simak di bawah ini ya.


Kini membaca manhwa menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik.

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 223 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Bagus! Isagi Bisa Lewati Snuffy

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 97 Bahasa Indonesia, Siyoon yang Telah Kehilangan Harapan

Baca juga: Baca Manhua Legend of Star General Chapter 126 Bahasa Indonesia, Masih Ada Pertarungan Antar Star General, Siapakah Pemenangnya?

Awalnya manhwa hanya diterjunkan di aplikasi atau situs web saja, tetapi karena minat para masyarakat yang terus naik maka akhirnya para pembuat karya tersebut membuatnya menjadi buku komik.

Karakter yang paling menonjol di Manhwa Juvenile Offender adalah Yeongbeom.  Yeongbeom adalah orang yang memiliki kekuatan sejak lahir dan tidak ada yang membimbingnya dalam tanggung jawab. Lebih buruk lagi, hukum mendukungnya atas semua tindakannya, karena dia dapat memalsukan tindakannya.

Juvenile Offender secara garis besar mengangkat kisah mengenai kenyataan hukum di Korea Selatan yang dipenuhi dengan sampah. Dalam sebuah grup berisi sekumpulan remaja yang suka membully teman sebayanya yang dipimpin oleh Jihoon membuat hidup Lee Yoonsung sangat menderita. 

Sumber:

UPDATE TERBARU