Friday 17th of May 2024

Kelebihan dan Kekurangan HP Infinix Berikut Masalah yang Kerap Dialami User

×

Kelebihan dan Kekurangan HP Infinix Berikut Masalah yang Kerap Dialami User

--

Tips Agar Hp Infinix Tidak Cepat Rusak

Selain karena kualitas bawaan Infinix itu sendiri, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar hp Infinix tidak cepat rusak:

  • Jangan di-charge terlalu lama
  • Hindari mencabut charge kalau belum 100%
  • Sebelum 30% langsung charge baterai, jangan sampai di bawah itu
  • Simpan hp di tas, jangan di kantong celana ketat
  • Sebisa mungkin jangan sampai terjatuh
  • Saat pertama beli, langsung pasang anti gores dan soft-case.

Kelebihan HP Infinix

Kelebihan telah ditawarkan adalah layar sebesar 6.6 inci membantu pengguna merasa puas ketika sedang menggunakan hp.


Resolusi panel juga cukup tinggi yaitu sebesar 720 x 1600 pixel. Kerapatan layar juga sebesar 266 ppi ini menjadi suatu kelebihan lainnya dapat didapatkan oleh pengguna puas ketika mengoperasikan hp. Kualitas layar baik ini juga akan menghasilkan warna cerah pada layar.

Desain menarik juga build quality bagus memberikan warna gradasi tidak membosankan. Bobot gadget juga hanya 185 gram saja, ini dapat dikatakan cukup ringan ketika digunakan. 

Memori lega juga telah diberikan untuk membuat gadget mampu menampung banyak data di dalamnya. Untuk penyimpanan internal sendiri sudah sebesar 128 GB. 

Ram yang ditawarkan juga sudah mulai dari 4 GB. Dalam hal daya tahan baterai juga tidak perlu diragukan lagi, gadget telah memberikan ketahanan terbaik. 

Baca juga: Infinix Zero 5G 2023 Resmi Rilis di Indonesia, Speknya Lebih Gahar Dari Pendahulunya! Harga Murah Cuma 3 Jutaan

Baca juga: 3 Cara Membuka Kunci HP Infinix Tanpa Reset, Data Aman Tidak Terhapus!

Baca juga: Cara Membuka Kunci HP Infinix Note 12 yang Lupa Pola, Aman dan Dijamin 100% Work

Kelemahan dari HP Infinix 

Meskipun daya tahan baterai lama, namun ketika melakukan pengisian cukup lama. Untuk mengisi hingga penuh diperlukan waktu hingga kisaran 3 jam, ini lebih lama dibandingkan gadget biasanya hanya 2 jam.

Untuk USB juga masih belum type-c yang saat ini sudah menjadi mayoritas dari gadget. Ketika sudah menggunakan gadget tersebut, maka akan menjawab apakah hp infinix awet ketika telah digunakan lama.

Bagaimana, apakah bisa menjawab pertanyaan kamu? Sekian update mengenai kelebihan dan kekurangan hp infinix yang dapat kami sampaikan kali ini. Semoga bisa membantu!

Sumber:

UPDATE TERBARU