Sunday 19th of May 2024

Bocoran Spoiler Manga Tensei Kenja no Isekai Raifu Chapter 59, Yuji Ingin Menjadi Murid Terbaik di Akademi

×

Bocoran Spoiler Manga Tensei Kenja no Isekai Raifu Chapter 59, Yuji Ingin Menjadi Murid Terbaik di Akademi

--

Spoiler Tensei Kenja no Isekai Raifu Chapter 59

Dalam chapter ini, Yuuji mendemonstrasikan Teorema Pythagoras kepada guru wali kelasnya dan teman-teman sekelasnya. Yuuji memutuskan untuk merahasiakan bakat aslinya dengan alasan tidak ingin mencolok dan menarik perhatian satu akademi. Selama pelajaran matematika, mereka belajar tentang segitiga siku-siku. Yuuji menyadari bahwa belum ada yang menemukan Teorema Pythagoras. Untuk membuktikannya, Yuuji mendemonstrasikannya di kelas dengan mengklaim bahwa dia mempelajarinya dari seorang guru di tanah airnya.

Baca juga: Sinopsis Manhwa BL Lost in the Cloud dan Judul Lainnya, Kisah Cinta yang Obsesif Antar Para Pelajar SMA


Baca juga: Baca Manhwa BL Payback Chapter 62-63 Bahasa Indonesia, Perdebatan Song Myung Shin yang Menegangkan

Baca juga: Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 14 SUB Indo, Apakah Kisah Yuuya Tenjou Akan Berlanjut Season 2?

Selanjutnya, masuk dalam pelajaran praktek. Yuuji perlu mendapatkan nilai tinggi agar bisa lolos ke teknik pedang tingkat lanjut, yang dapat memberinya akses menuju Perpustakaan Terlarang. Sayangnya, Yuuji dipasangkan dengan Teaf, yang merupakan saingan Yuuji. Apakah Yuuji berhasil atas misinya kali ini?

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler komik Tensei Kenja no Isekai Raifu chapter 59 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhua ini melalui beberapa situs komik online. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU