Sunday 19th of May 2024

Bocoran Spoiler Manga Tensei Kenja no Isekai Raifu Chapter 59, Yuji Ingin Menjadi Murid Terbaik di Akademi

×

Bocoran Spoiler Manga Tensei Kenja no Isekai Raifu Chapter 59, Yuji Ingin Menjadi Murid Terbaik di Akademi

--

Komik Tensei Kenja no Isekai Raifu sendiri menjadi salah satu karya manga atau komik Jepang. Komik yang merupakan karangan dari Shoto Shinko & Pon Jea ini mengusung konsep cerita Isekai yang hadir dengan genre fantasi, petualangan, dan supranatural.

Dalam perilisannya, Tensei Kenja no Isekai Raifu juga dikenal dengan judul lain, seperti Life as a Reincarnated Sage in Another World ~Gaining a Second Profession and Becoming the Strongest in the World~, 転生賢者の異世界ライフ ~第二の職業を得て、世界最強になりました~

Sinopsis Komik Tensei Kenja no Isekai Raifu


Komik ini mengisahkan tentang Yuji, seorang budak perusahaan. Setelah bekerja sampai mati di lingkungan perusahaan yang tidak bersahabat, Yuuji Sano mendapatkan kesempatan kedua ketika dia pindah ke dunia fantasi yang mirip permainan.

Baca juga: Baca Manhwa Reality Quest Chapter 93 Bahasa Indonesia Pertarungan Sengit Dohwan VS Ma Jaeguk

Baca juga: Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 187, Intip Tanggal Perilisan Kisah Terbarunya!

Baca juga: Baca Manhwa Couple Breaker Chapter 29 Bahasa Indonesia Cho Kyungmo dan Yang Taerin Shopping Bareng

Meskipun dia ingin menjalani kehidupan yang sederhana, Yuuji mengetahui bahwa dia memiliki gelar Monster Tamer, peringkat terlemah dari petualang. Dengan keterampilan barunya, dia menjinakkan sejumlah slime di sekitarnya dan, dengan bantuan mereka, memperoleh kekuatan magis untuk menjadi Sage—profesi kedua yang memanfaatkan potensi tersebut.

Bahkan setelah mendapatkan kekuatan yang luar biasa, bekas luka dari kehidupan yang Yuuji tinggalkan membuatnya tidak bisa keluar semua. Namun, dia mungkin tidak dapat menyembunyikan kemampuannya lebih lama lagi, karena bahaya tak terduga mengancam untuk menghancurkan dunia yang sekarang menjadi rumahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU