Sunday 2nd of June 2024

Sinopsis Series Sabtu Bersama Bapak (2023), Adaptasi Novel dan Film Tentang Kisah Cinta Seorang Ayah yang Abadi

×

Sinopsis Series Sabtu Bersama Bapak (2023), Adaptasi Novel dan Film Tentang Kisah Cinta Seorang Ayah yang Abadi

--

Serial Sabtu Bersama Bapak mengisahkan tentang kehidupan seorang ayah bernama Gunawan. Dalam peran sebagai suami dan ayah, Gunawan bertekad untuk menghabiskan satu tahun terakhir hidupnya bersama keluarganya.

Untuk itu, Gunawan merekam serangkaian video berisi pesan-pesan untuk anak-anaknya. Setiap hari Sabtu, video tersebut ditonton bersama oleh istrinya Itje dan kedua anaknya, Satya dan Saka. Video yang direkam oleh Gunawan berisi pesan yang ingin disampaikannya kepada anaknya yang telah dewasa.


Dengan harapan bahwa pesan-pesan tersebut akan memberikan kekuatan kepada kedua anaknya meskipun dirinya sudah tidak ada di sisi mereka. Gunawan dengan tegas menyatakan bahwa ia akan selalu hadir dalam kehidupan mereka melalui video-video tersebut.

Baca juga: Sinopsis Series India Scoop (2023), Mengungkap Kasus Pembunuhan dan Tuduhan Terhadap Jurnalis Berita

Baca juga: Sinopsis Perempuan Itu (2023) Drama Malaysia Viral yang Disebut-Sebut Mirip Series Layangan Putus

Baca juga: Link Nonton Series Princess And The Boss (2023) Episode 9 Full HD, Kebersamaan Kiara dan Naraka Semakin Romantis

Selain menampilkan sosok Gunawan dalam video pesan yang ia rekam untuk keluarganya, serial ini juga menggambarkan perjuangan Gunawan sebagai seorang kepala keluarga. Dalam perjalanan hidupnya, ia berjuang untuk mencari nafkah dan mendukung anaknya mulai dari masa kecil hingga dewasa.

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital Prime Video serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap series Sabtu Bersama Bapak (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU