Sunday 16th of June 2024

Spoiler Webtoon Return of Sword Master Chapter 8: Chun Myung Berusaha Membuka Pintu Rahasia Sekte Berbunga

×

Spoiler Webtoon Return of Sword Master Chapter 8: Chun Myung Berusaha Membuka Pintu Rahasia Sekte Berbunga

--

Chapter baru akan melihatkan Chun Myung yang datang ke sebuah sekte berbunga. Ia ingin menemukan sebuah ruang penyimpanaan rahasia. Saat telah sampai disana, Chun Myung tiba-tiba menemukan sesuatu atau petunjuk bawah tanah. Saat digali ternyata ada sebuah lorong.

Di dalam lorong tersebut ia mengetahui jika ada ketua sekte yang datang dan terlihat sedang menuju pintu logam yang disinyalir itu adalah pintu penyimpan rahasia. Lalu Chun Myung masuk ke dalam lorong dan mencoba membuka pintu tersebut. Namun ternyata kesulitas. Lantas, mampukah Chun Myung membukanya?


Baca juga: Baca Webtoon Revelation of youth Chapter 22 Bahasa Indonesia, Kim Yohan Jalan dengan Ahyeong?

Baca juga: Baca Manhwa Beloved in-laws Chapter 11 Bahasa Indonesia, Roxie Punya Rencana Jahat Untuk Reina

Baca juga: Baca Komik My Wife Is A Demon Queen Chapter 451 Bahasa Indonesia, Isabella Meninggalkan Perlawanan

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link berikut ini: KLIK LINK DI SINI!

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik webtoon Return of Sword Master chapter 8 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU