Wednesday 8th of May 2024

Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 6, Moza Menyerah dan Ingin Kembali Pulang ke Jogja!

×

Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 6, Moza Menyerah dan Ingin Kembali Pulang ke Jogja!

--

ASCOMAXX.com - Series Mozachiko (2023) yang tayang di WeTV ini sanggup bikin orang gregetan, yang mana Moza yang mengejar cinta Chiko di sekolah ini selalu di bumbui oleh konflik konflik yang membuat perjalanan cinta Moza menjadi sangat rumit. Yang mana Moza harus berhadapan dengan adik kandungnya Nancy yang terlihat sangat membencinya, lalu ada juga Draco yang tampaknya baper akan kehadiran Moza.

Berikut ini akan kami berikan informasi terkait Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 6 yang akan kami sampaikan dan juga kami sertakan link nontonnya di bawah ini. Langsung saja simak baik baik ya.


Series Mozachiko ini di tangani langsung oleh Manoj Punjabi dan pasti akan menampilkan cerita sangat seru. Selain itu aktor lain yang ikut membintangi series ini yaitu Keisya Levronka, Yesaya Abraham, Davina Karamoy, Jasmine Elfira dan Sandy Pradana

Baca juga: Link Nonton Series Spy/Master (2023) SUB INDO Full Episode, Pelarian Sang Agen Rahasia dari Negaranya Sendiri

Baca juga: Nonton Series Turn On Season 2 Episode 4, Bertukar Pasangan Malah Bikin Adrenalin Meningkat

Baca juga: Link Nonton Series Princess And The Boss (2023) Episode 9 Full HD, Kebersamaan Kiara dan Naraka Semakin Romantis

Mozachiko adalah serial web Indonesia produksi MD Entertainment yang ditayangkan perdana 2 Juni 2023 kemarin di WeTV dan iflix. Series ini di bintangi oleh Rebecca Klopper, Junior Roberts dan Yesaya Abraham.

Sebelum dijadikan sebuah serial, kisah Mozachiko sudah populer dan mempunyai banyak penggemar, Mozachiko didasarkan dari cerita Wattpad populer dengan judul yang sama karya Poppi Pertiwi. Ceritanya kemudian diangkat menjadi novel. 

Dengan diangkatnya kisah Moza dan Chiko ke dalam format serial, tidak heran jika serial tersebut sudah banyak ditunggu-tunggu dan mendapat antusias yang tinggi bahkan sebelum tayang perdana.

Sumber:

UPDATE TERBARU