Tuesday 21st of May 2024

Baca Webtoon Beauty In A Click Chapter 88 Bahasa Indonesia, Misi Baru Untuk Mengubah Haneul Yeon

×

Baca Webtoon Beauty In A Click Chapter 88 Bahasa Indonesia, Misi Baru Untuk Mengubah Haneul Yeon

--

Namun ending pada chapter kali ini menunjukkan bahwa ia bisa bersama dengan Ji Eunsong setelah melewati banyak tantangan yang menghalangi cinta keduanya. 

Baca juga: Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 109 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis Resminya, Ramiris Tengah Berbangga Diri!


Baca juga: Spoiler Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 162 : Innocent Zero Diapresiasi Untuk Keamanan Dunia

Baca juga: Link Baca Manhwa Fire in the Swamp Chapter 31 Bahasa Indonesia, Sabina Sangat Bersemangat dengan Kedatangan Erzan

Kali ini Dami akan diberikan opsi untuk melihat endingnya bersama si idol. Jika ia memilih untuk melihat maka kita mungkin bisa mengetahui rahasia dan masa lalu sang bintang, yaitu Haneul Yeon.

Berita tentang kejatuhan Haneul Yeon sangat marak saat ini dan bahkan banyak penggemar yang protes. Dami Jin mendapatkan misi baru untuk mengubah semangat Haneul Yeon lagi. Lantas, akankah dia bisa berhasil?

Link Baca Komik Beauty In A Click Chapter 88 Bahasa Indonesia

Untuk membaca Manhwa ini , kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

KLIK DI SINI

Itulah informasi mengenai link baca manhwa Beauty In A Click chapter 88 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU