Friday 3rd of May 2024

Baca Webtoon Beauty In A Click Chapter 88 Bahasa Indonesia, Misi Baru Untuk Mengubah Haneul Yeon

×

Baca Webtoon Beauty In A Click Chapter 88 Bahasa Indonesia, Misi Baru Untuk Mengubah Haneul Yeon

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya semakin seru dan menarik! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manhwa Beauty In A Click chapter 88 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentignya!

Manhwa Beauty In A Click sudah memiliki banyak penggemar di Indonesia. Manhwa sendiri adalah kata Korea untuk komik. Judul-judul ini biasanya memiliki penulis dan artis Korea, dan/atau pertama kali diterbitkan di Korea.


Baca juga: Spoiler Webtoon Beauty In A Click Chapter 88, Dami Jin Siap Bantu Pulihkan Perasaan Haneul Yeon

Baca juga: Baca Webtoon Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 41 Bahasa Indonesia, Aksi Penyelamatan yang Dilakukan Rosa

Baca juga: Spoiler Komik Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 28 : Cassian Cemburu Dengan Arne Brilhite

Manhwa Beauty In A Click menyajikan cerita yang makin seru dari chapter satu ke chapter lainnya. Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, Beauty In A Click yang akan merilis chapter terbaru setiap seminggu sekali di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Rabu.

Sebelumnya usaha Dami menjadi cantik yaitu dengan diet sepertinya dia akan cantik dengan natural kali ini tanpa bantuan quest dari game. Di sini John memberinya saudara yakni mereka yang pernah mengikuti casting iklan bersama dirinya.

Kali ini menunjukkan dari lawan menjadi teman. lantas apakah yang akan Dami lakukan untuk menjadi teman dan saudara yang baik? Di sisi lain Dami yang menemukan teman juga mulai bisa menjalin hubungan bersama dengan lawan jenis dan memulai hubungan romantis. 

Sumber:

UPDATE TERBARU