Sunday 5th of May 2024

Spoiler Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 162 : Innocent Zero Diapresiasi Untuk Keamanan Dunia

×

Spoiler Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 162 : Innocent Zero Diapresiasi Untuk Keamanan Dunia

--

ASCOMAXX.com - Apakah kamu sedang mencari spoiler Mashle: Magic and Muscle chapter 162 ? nah berikut ini akan kami sampaikan padamu mengenai Spoiler Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 162 : Innocent Zero Diapresiasi Untuk Keamanan Dunia yang akan kami bahas di bawah ini. Langsung saja kamu baca artikel ini hingga selesai ya.

Mashle: Magic and Muscles merupakan manga yang diilustrasikan oleh Hajime Komoto. Manga ini pertama kali diterbitkan sejak awal tahun 2020 di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha. Yang mana animenya kemarin sudah tamat pada episode 12. Manga ini sangat seru untuk di baca.


Baca juga: Link Baca Manhwa BL Romantic Captain Darling Chapter 30 Bahasa Indonesia Awal Dimulainya Season 2

Baca juga: Baca Manhwa Bought By The Demon Lord Before The Ending Chapter 25 Bahasa Indonesia Ada Peperangan Baru

Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 39 Bahasa Indonesia, Ethan Terlalu Manipulatif!

Manga ini diserialisasikan secara digital oleh Viz Media dan Manga Plus dalam bahasa Inggris. Pada Oktober 2020, Viz Media mengumumkan publikasi cetak dan digital manga tersebut dan volume pertama diterbitkan pada 6 Juli 2021.

Pada bulan Juni 2020, dilaporkan bahwa volume pertama dari seri ini tampil cukup baik untuk terjual habis. Pada April 2021, manga ini telah beredar lebih dari 1,4 juta kopi;lebih dari 2,1 juta kopi beredar pada bulan Agustus pada tahun yang sama;lebih dari 3 juta eksemplar beredar pada Maret 2022; lebih dari 4 juta eksemplar beredar pada November tahun yang sama; dan lebih dari 5 juta eksemplar beredar pada April 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU