Sunday 2nd of June 2024

Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 15 SUB Indo : Duan Jia Xu Jemput Sang Zhi Di Bandara, Tayang Malam Ini di YOUKU!

×

Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 15 SUB Indo : Duan Jia Xu Jemput Sang Zhi Di Bandara, Tayang Malam Ini di YOUKU!

--

ASCOMAXX.com -  Cerita dramanya Hidden Love (2023) semakin seru nih, pasalnya serial ini menceritakan tentang seorang cewek lebih muda yang naksir dengan pria yang lebih tua darinya sangatlah bikin membuat orang bisa baper saat menontonnya. Drama ini juga sangat di gemari oleh kaum milenial terutama kaum pecinta drachin dengan genre romantis. Genre romantis adalah salah satu genre yang paling banyak di sukai.

Berikut ini disini akan kami sampaikan mengenai Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 15 SUB Indo : Duan Jia Xu Jemput Sang Zhi Di Bandara, Tayang Malam Ini di YOUKU! khusus buat kamu hari ini. Silahkan baca hingga usai ya biar kamu bisa langsung temukan link nontonnya di bawah ini.


Baca juga: Sinopsis Drama Korea Miraculous Brothers (2023), Dipenuhi Dengan Kisah Misteri yang Mengharukan!

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Durian's Affair (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Sinopsis Series India Scoop (2023), Mengungkap Kasus Pembunuhan dan Tuduhan Terhadap Jurnalis Berita

Chen Zhe Yuan merupakan aktor Tiongkok yang sedang naik daun berkat drama China Hidden Love yang populer saat ini. Bersama lawan mainnya Zhao Lusi, Chen Zhe Yuan menampilkan chemistry layaknya pasangan sungguhan yang sukses buat penonton terbawa perasaan.

Detail Drama China Hidden Love (2023)

Chinese Title: 偷偷藏不住
Genre: Urban, Romance, Youth
Episodes: 25
Duration: 45 min.
Director: Sha Weiqi
Writer: Ou Sijia, Zhu Yi
Producer: Zhang Weilin, Zhang Junbo, Guan Wei, Du Bing
Product Company: WAJIJIWA ENTERTAINMENT
Released Date: 2023-06-20

Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 15 SUB Indo

Duan Jia Xu mengatakan dia mengambil penerbangan yang sama kembali dan akan menjemput Sang Zhi. Sang Zhi tidak mengenakan hadiah yang diberikan Duan Jia Xu padanya. Duan Jia Xu memberi tahu Sang Zhi di bandara bahwa dia selalu melajang. Zhi's "Teman-teman membantunya mengetahui hubungannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU