Saturday 20th of April 2024

Cara Daftar Kuis Super Deal Indonesia di GTV Terbaru 2023, Cek Juga Syarat dan Ketentuannya

×

Cara Daftar Kuis Super Deal Indonesia di GTV Terbaru 2023, Cek Juga Syarat dan Ketentuannya

--

ASCOMAXX.com - Super Deal merupakan program kuis televisi di GTV. Untuk kalian yang sering melihat televisi, pastinya tidak asing dengan program satu ini. Jika kalian berniat untuk mengikuti kuis ini, berikut akan kami berikan cara pendaftaran lengkap syarat dan ketentuan.

Super Deal merupakan salah satu program televisi yang kini hadir di channel GTV. Program ini merupakan acara kuis tebak-tebakan yang berisi hadiah dengan hadiah terbesarnya yaitu 2 Milyar hingga zonk.


Untuk para penonton televisi, terutama penonton setia dari Super Deal ini, pastinya ada keinginan untuk bisa mengikuti acara kuis satu ini supaya bisa memborong hadiah banyak jika beruntung.

Baca juga: Video Laras Bali Viral Twitter dan di TikTok, Ada Banyak Sekali Kompilasinya!

Baca juga: Disebut Dunia Yang Hilang, 7 Fakta Pulau Socrota yang Jadi Lokasi Paling Terisolir di Muka Bumi Ini Bikin Merinding

Baca juga: Apa Saja Trend Make Up Terbaru 2023? Berikut Daftar Lengkapnya, Ada Glass Skin yang Masih Populer dari Tahun Kemarin

Di Super Deal ini para peserta harus menyelesaikan setiap pertanyaan atau tantangan yang diberikan oleh host. Pertanyaan berupa tebak-tebakan untuk memilih sebuah kotak atau tirai yang berisi hadiah ataupun zonk. untuk cara pendaftarannya akan kami sampaikan berikut ini.

Lanjut,

Sumber:

UPDATE TERBARU