Saturday 20th of April 2024

Nonton Reality Show Physical: 100 Episode 3 Sub Indo, Para Kontestan Saling Bersaing Menyingkirkan

×

Nonton Reality Show Physical: 100 Episode 3 Sub Indo, Para Kontestan Saling Bersaing Menyingkirkan

--

ASCOMAXX.com - Reality Show Physical: 100 kini telah memasuki episode ke-2 nya. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan episode terbarunya, berikut ini akan kami berikan link nonton resmi yang bisa kalian akses dengan mudah.

Reality Show merupakan genre acara televisi yang menggambarkan adegan yang seolah-olah benar-benar berlangsung tanpa skenario dengan pemain yang umumnya khalayak umum biasa atau bukan pemeran.


Reality Show Physical: 100 ini merupakan tayangan hiburan mengenai cara bertahan hidup yang ekstrem dan dirancang untuk menemukan badan atletis dengan kemampuan fisik yang paling kuat. Lokasi syuting yang luas ini dirancang khusus untuk Physical:100 dengan menghadirkan panggung kompetisi intens di antara 100 laki-laki dan perempuan untuk menentukan satu orang dengan “Badan Atletis”.

Baca juga: Sinopsis Acara The Skip Dating (2022) Variety Show Kencan Buta Terbaru Korea Selatan yang Seru

Baca juga: Nonton Variety Show Eden Descendants of Instinct Season 2 (2022) Full Episode Sub Indo, Acara Pencarian Jodoh Korea Selatan

Baca juga: Sinopsis Variety The Dictionary of Useless Human Knowledge, RM BTS Lakukan Penyelidikan Umat Manusia Dari Berbagai Sudut!

Terlepas dari usia atau jenis kelamin. Proses penyisihan yang akan menyisakan satu kontestan terakhir ini menghadirkan kompetisi sengit dan menjadikan Physical:100 sebuah acara hiburan bagaimana caranya bertahan hidup yang merupakan acara dengan konsep baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU