Friday 26th of April 2024

Nonton Reality Show Physical: 100 Episode 1 Sub Indo, Tayang Malam Ini Cek Link Nonton Gratis Disini!

×

Nonton Reality Show Physical: 100 Episode 1 Sub Indo, Tayang Malam Ini Cek Link Nonton Gratis Disini!

--

ASCOMAXX.com - Reality Show Physical: 100 merupakan tayangan baru dari Korea Selatan yang akan ditayangkan hari ini. Nah, jika penasaran dengan program acara satu ini, kalian bisa menontonnya melalui steaming digital Netflix yang link nya akan kami bagikan berikut ini.

Reality Show merupakan genre acara televisi yang menggambarkan adegan yang seolah-olah benar-benar berlangsung tanpa skenario dengan pemain yang umumnya khalayak umum biasa atau bukan pemeran.


Reality Show Physical: 100 ini merupakan tayangan hiburan mengenai cara bertahan hidup yang ekstrem dan dirancang untuk menemukan badan atletis dengan kemampuan fisik yang paling kuat. Lokasi syuting yang luas ini dirancang khusus untuk Physical:100 dengan menghadirkan panggung kompetisi intens di antara 100 laki-laki dan perempuan untuk menentukan satu orang dengan “Badan Atletis”.

Baca juga: Link Nonton Talkshow Suchwita Full Episode dan Jadwal Tayangnya yang Wajib Kamu Tahu: Army Buruan Pasang Alarm

Baca juga: Nonton Talkshow Suchwita Episode 3 Sub Indo, Suga BTS Buka Acara Podcast: Ungkap Sisi Lain Para Artis KPOP

Baca juga: Nonton Variety Show Ticketing on Two Feet Episode 1-2 Sub Indo, Misi Pertama di Selandia Baru!

Terlepas dari usia atau jenis kelamin. Proses penyisihan yang akan menyisakan satu kontestan terakhir ini menghadirkan kompetisi sengit dan menjadikan Physical:100 sebuah acara hiburan bagaimana caranya bertahan hidup yang merupakan acara dengan konsep baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU