Tuesday 14th of May 2024

Review Film Why Do You Love Me (2023), Mengangkat Isu yang Jarang Disentuh di Indonesia

×

Review Film Why Do You Love Me (2023), Mengangkat Isu yang Jarang Disentuh di Indonesia

--

Baskara yang diperankan Adipati Dolken adalah seorang pengidap saraf lumpuh, Danton diperankan oleh Jefri Nichol dengan tumor otak yang melumpuhkan bagian bawah tubuhnya, dan Miko diperankan oleh Onadio Leonardo yang mengidap retinitis pigmentosa sehingga membuatnya buta total.

Baca juga: Link Nonton Donghua Five Elements God Of War (2023) SUB INDO Full Episode 1-50: Aksi Penyelamatan Dunia dengan Pedang Dewa


Baca juga: Nonton Variety Show His Man Season 2 (2023) Episode 1 2 SUB Indo, Tonton Kisah Kencan Para Kontestan Secara Resmi di IQIYI!

Baca juga: Nonton Drama Jepang Sabusuku Kanojo (2023) Episode 8 SUB Indo, Kosuke Si Badboy Direbutin Cewek Cewek Cantik!

Dialog menarik dihadirkan mereka berempat saat perjalanan, di dalam mobil, dan saat mereka menginap di hotel.

Konflik yang makin membesar, terutama antara Endang dan Baskara terkait soal rute perjalanan, dan masalah tanggung jawab terhadap kesehatan mereka selalu menjadi masalah.

Di satu sisi, Danton menjadi penengah dan selalu menyabarkan Baskara yang selalu emosian, dan Miko yang polos, dan suka bercanda, bisa membuat kita tertawa lepas.

Setelah membaca sinopsisnya pasti kalian sangat penasaran dengan film Why Do You Love Me (2023) ini bukan? Dilansir dari berbagai sumber film Why Do You Love Me (2023) ini akan segera dirilis pada tanggal 29 Juni tahun 2023. 

Sumber:

UPDATE TERBARU