Sunday 19th of May 2024

Kesan dan Pesan Untuk Kakak OSIS Panitia MPLS SMA 2023 yang Lucu dan Berkesan

×

Kesan dan Pesan Untuk Kakak OSIS Panitia MPLS SMA 2023 yang Lucu dan Berkesan

--

ASCOMAXX.com - Berikut akan kami bagikan contoh surat untuk kakak OSIS kelas 11 dan 12 SMA pada masa MPLS yang lucu dan paling berkesan secara singkat untukmu.

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) telah dilaksanakan minggu ini. Setiap sekolah menjalankan MPLS sesuai jadwal yang ditentukan. Kegiatan ini diikuti oleh siswa baru dari tingkat SD, SMP, dan SMA.


Biasanya, di akhir MPLS, peserta akan diminta untuk menyampaikan kesan dan pesan mereka. Kesan MPLS mencakup pengalaman yang dirasakan selama MPLS. Sementara itu, pesan bertujuan memberikan masukan agar MPLS di masa depan dapat menjadi lebih baik.

Baca juga: Contoh Teks MC Hiburan Perpisahan Sekolah SD SMP SMA Terbaru 2023, Pas Buat Acara Besar!

Baca juga: Lowongan Kerja Program Magang Bina BNI Wilayah Medan Buat Fresh Graduate SMA-S1 Berkesempatan Jadi Pegawai Tetap

Baca juga: Sinopsis Novel Jangan Bercerai Bunda Karya Asma Nadia, Bagikan Kisah Penuh Haru dan Membekas di Hati

Bagi peserta MPLS yang ingin menyampaikan kesan dan pesan, disarankan untuk mengungkapkan dengan kata-kata yang baik kepada kakak senior. Meskipun demikian, tetaplah jujur dalam menyampaikannya.

Pesan dan kesan MPLS 2022 sebaiknya diungkapkan sesuai dengan pengalaman dan perasaan yang dialami. Ungkapan yang jujur akan memberikan kesan yang mendalam bagi kakak OSIS yang mendampingi selama MPLS.

Berikut beberapa contoh kalimat kesan pesan MPLS 2022 untuk kakak OSIS yang lucu dan paling berkesan:

Contoh 1

Kesan: Saya sangat senang sekali menjalani MPLS di sekolah ini. Guru dan mentor yang memberikan materi serta semua informasi mengenai sekolah ini sangat jelas dan juga menyenangkan. Saya pun mendapatkan pengalaman yang berharga saat MPLS selama beberapa hari ini.

Pesan: Saya berharap MPLS sekolah ini tahun depan bisa lebih baik dari tahun ini. Konsep acara MPLS sudah baik, tapi akan lebih baik lagi jika diselingi dengan kuis atau games agar suasana menjadi lebih seru.

Sumber:

UPDATE TERBARU