Tuesday 14th of May 2024

Link Baca My Landlady Noona Chapter 78 Bahasa Indonesia, Nari dan Minwoo Kembali Bikin Geger Tetangga

×

Link Baca My Landlady Noona Chapter 78 Bahasa Indonesia, Nari dan Minwoo Kembali Bikin Geger Tetangga

--

ASCOMAXX.com – Melalui update kali ini hendak kami berikan informasi terkait spoiler dan link baca manhwa My Landlady Noona chapter 78 bahasa Indonesia. Jika kamu penasaran, langsung saja cekidot.

My Landlady Noona di chapter sebelumnya menunjukkan Minwoo dan Nari sedang bocara berdua tentang perasaan masing-masing. Minwoo ingat betul ia menyukai Nari sejak kali pertama melihat paras cantiknya.


Setelah itu mereka lalu pergi ke taman kota untuk berjalan-jalan dan melihat pemandangan yang menyegarkan. Di sini mereka menghabiskan banyak waktu menyenangkan.

Baca juga: Jadwal Tayang Serial Wednesday Season 2, Jenna Ortega Siap Kembali Jadi Mbak Rabu Untuk Menguak Misteri Baru

Baca juga: Nonton Serial Wednesday Season 1 Full Episode 1-8 Sub Indo Legal, Tonton Maraton Kisah Misterinya Sebelum Season 2 Rilis

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Walking Through Fire for You, Zhang Jing Yi Berpasangan dengan Johnny Huang di Drama Terbarunya

Pada chapter kali ini Minwoo kembali merasa bahwa perasannya untuk Nari tumbuh lagi seiring dengan kebersamaan keduanya. Mereka mengabaikan segala hal yang selama ini disembunyikan rapat-rapat.

Minwoo akhirnya mengakui kalau ia selama ini sudah menyukai Nari di sisi lain perasaannya juga mendapatkan balasan yang sama. Akankah hubungan mereka berkembang ke arah yang lebih serius dari kaka adik? Mari pastikan dengan klik link baca di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU