Friday 10th of May 2024

Sinopsis Vermem Seni Ellere, Drama Turki yang Dibintangi Emre Bey dan Buse Meral

×

Sinopsis Vermem Seni Ellere, Drama Turki yang Dibintangi Emre Bey dan Buse Meral

--

ASCOMAXX.com - Penggemar drama Turki! Berikut ini kami akan sajikan informasi terkini mengenai sinopsis Vermem Seni Ellere. Drama Turki yang dibintangi Emre Bey dan Buse Meral ini memang banyak dicari informasi terbarunya. 

Serial TV "Vermem Seni Ellere", yang akan diproduksi oleh film AKN, diharapkan akan tayang pada Juni 2023 sebagai serial musim panas. Ali Balcı duduk di kursi sutradara serial TV Vermem Seni Ellere yang mana ia mendirect semua pemainnya demi alur cerita yang menarik dan tak membosankan.


Untuk itu kini akan kami bagikan mengenai Sinopsis Drama Turki Vermem Seni Ellere yang akan kita bahas di bawah ini, langsung saja meluncur ke bawah ini ya.

Baca juga: Cara Atasi HP Vivo Pengisian Daya Tidak Normal Dan Penyebabnya, Pakai Dengan 5 Langkah Berikut!

Baca juga: Download Xposed Installer APK Terbaru 2023, Modifikasi Perangkat Android dengan Mudah!

Baca juga: Link Nonton Film India I Love You (2023) SUB INDO Full HD Movie, Kisah Dimulai Saat Sathya Terjebak di Kantor

Pemeran utama dari serial ini adalah Emre Bey, ia lahir pada 9 Mei 1997 di Istanbul. Setelah mengenyam pendidikan SMA, aktor tampan yang dikenal dengan minat aktingnya ini mendapatkan pelatihan akting dari Devrim Yalçın di Craft Acting Workshop.

Aktor dengan tinggi 178 cm dan berat 75 kg ini akhirnya bertemu dengan penonton di serial Balkan Lullaby. Emre Bey sebelumnya berakting dalam produksi seperti Elimi Birakma, Adı Efsane. Dia awalnya seorang imigran Albania, nama Emre Bey disebut-sebut dengan aktris cantik Sude Zülal Güler untuk sementara waktu; tapi sekarang Emre Bey masih lajang.

Sumber:

UPDATE TERBARU