Wednesday 22nd of May 2024

Link Nonton Film India I Love You (2023) SUB INDO Full HD Movie, Kisah Dimulai Saat Sathya Terjebak di Kantor

×

Link Nonton Film India I Love You (2023) SUB INDO Full HD Movie, Kisah Dimulai Saat Sathya Terjebak di Kantor

--

ASCOMAXX.com - Film yang baru saja rilis dan akan menjadi bahasan kita kali ini datang dari India berjudul I Love You (2023). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik dengan penampilan para aktor yang tak kalah keren. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link nonton full movie sub Indo.

Menonton flm merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


I Love You (2023) adalah film terbaru India yang disutradarai oleh dan ditulis langsung oleh Nikhil Mahajan. Film ini mengusung genre thriller namun juga dibalut dengan kisah romansa. Pemeran dalam film ini adalah aktor kenamaan, diantaranya seperti Pavail Gulati, Akshay Oberoi, dan Rakul Preet Singh.

Baca juga: Link Nonton Film Jepang Insomniacs After School (2023) SUB INDO Full HD Movie, Permasalahan Insomnia Mempertemukan Ganta dan Isekai

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Hugot (2023), Perjuangan Pemain Bola Basket Dalam Menumpas Kebenaran

Baca juga: Sinopsis Film After We Collided (2020), Kisah Cinta Rumit Mantan Sepasang Kekasih yang Masih Saling Menyayangi

Film India I Love You (2023) baru saja dirilis pada 16 Juni 2023 dan diproduksi oleh Athena Production, Jio Studios, dan The Vermillion World, dengan mengusung bahasa asli India. Film ini cukup memiliki kisah yang unik dan menarik. Pecinta series India tentu wajib untuk menonton film ini.

Ringkasan Film I Love You (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU