Wednesday 15th of May 2024

Motif Pria Bunuh Diri yang Loncat ke Sungai Brantas Kediri Karena Istri Selingkuh dan Minta Cerai

×

Motif Pria Bunuh Diri yang Loncat ke Sungai Brantas Kediri Karena Istri Selingkuh dan Minta Cerai

--

ASCOMAXX.com - Seorang pria dewasa melakukan bunuh diri dengan melompat dari atas Jembatan Semampir, Kota Kediri terjun ke Sungai Brantas, Jumat (23/6/2023) petang.

Sepeda motor pelaku yang tertinggal di atas Jembatan Semampir Honda Supra X nopol R 2744 KE warna hitam. Saat ini barang bukti sepeda motor telah diamankan petugas kepolisian dan kasusnya dilakukan penyelidikan lebih lanjut.


Jasad tersebut telah diidentifikasi sebagai Imam Sudomo, seorang penduduk Kelurahan Jingkang RT 06 RW 07 Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Identitasnya diketahui berdasarkan motor Supra 125 R 2744 KE yang ditemukan ditinggalkan di tempat kejadian.

Baca juga: Identitas Pria Loncat Bunuh Diri di Sungai Brantas Kediri Ternyata Orang Banyumas Jawa Tengah

Baca juga: Heboh! Beredar Video Karyawan Pabrik Sepatu Rembang Ketahuan Mesum di Toilet Viral Tiktok dan Instagram, Pelaku EK Diamankan Polisi

Baca juga: Kronologi Aksi Bentrok PSHT VS Brajamusti di Yogyakarta, Hebohkan Warga Bikin Suasana Mencekam

Jasad pria tersebut ditemukan terjebak di eceng gondok sejauh 250 meter dari tempat dia terjun pada pukul 16.00 WIB, Jumat (23/6/2023). Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason mengatakan bahwa saat ini jenazah sedang dalam proses evakuasi, dan telah berhasil ditemukan di Waru Turi.

Sumber:

UPDATE TERBARU