Monday 17th of June 2024

Fakta dan Kronologi Aksi Bunuh Diri Mahasiswi di Mall Paragon Semarang, Bikin Pengunjung Histeris!

×

Fakta dan Kronologi Aksi Bunuh Diri Mahasiswi di Mall Paragon Semarang, Bikin Pengunjung Histeris!

--

ASCOMAXX.com - Aksi bunuh diri kembali terjadi. Kali ini korban seorang mahasiswi salah satu PTN di Semarang yang nekat mengakhiri hidupnya di salah satu mall. Berikut ini sedert fakta dan kronologi kejadian dalam kasus tersebut.

Kasus bunuh diri kembali terjadi di Semarang. Tindakan ini dilakukan oleh salah satu seorang mahasiswi PTN di Semarang yang melakukan bunuh diri di Mall Paragon Semarang. Setelah diseliidiki, terdapat surat yang ditujukan untuk keluarganya.


Seorang perempuan yang juga merupakan mahasiswi ditemukan meninggal diduga akibat bunuh diri di pintu keluar area parkir mal Paragon Semarang pada Selasa (10/10) petang, jatuh dari tempat parkir tingkat tinggi mal tersebut.

Baca juga: Penyebab Selebgram Indri Safitri Resmi Bercerai Dengan Febrian Iqbal, Padahal Sering Tampil Pamer Kemesraan di Sosial Media

Baca juga: Tolak Ajakan Nikah, Pria Cicalengka Bandung Tega Bunuh Kekasihnya dan Buang di Semak Belukar

Baca juga: BABYMONSTER Siap Debut November 2023, YG Konfirmasi Mundur 3 Bulan Dari Plan Awal

Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Indra Romantika, menjelaskan bahwa sementara ini dugaan adalah korban bunuh diri, namun penyebab pasti kejadian tersebut masih dalam tahap penyelidikan oleh kepolisian.

"Sesuai temuan barang berupa tas, diduga bunuh diri. Di tas ada surat seolah-olah ingin berpamitan dengan keluarganya," ujar Indra seperti dikutip Antara.

Indra menerima laporan bahwa seorang wanita jatuh dari ketinggian di Mal Paragon Semarang sekitar pukul 17.20 WIB. Setelah menerima laporan tersebut, ia segera memerintahkan anggota untuk segera memeriksa lokasi kejadian. Di sana, korban sudah ditemukan meninggal.

Jatuh dari Lantai 4 Mal

Kompol Indra Romantika, Kapolsek Semarang Tengah, menerima laporan pada pukul 17.20 WIB bahwa seorang perempuan telah ditemukan tergeletak di lokasi parkir mobil.

Indra menyebut dugaan bahwa korban jatuh dari lantai empat mal, berdasarkan temuan barang-barang yang diduga milik korban di lantai parkir tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU