Monday 20th of May 2024

Sinopsis Film Indiana Jones and the Dial of Destiny 2023, Segera Tayang di Bioskop Indonesia Tanggal 30 Juni 2023

×

Sinopsis Film Indiana Jones and the Dial of Destiny 2023, Segera Tayang di Bioskop Indonesia Tanggal 30 Juni 2023

--

Film Indiana Jones and the Dial of Destiny (2023) akan rilis di bioskop mulai 30 Juni, film ini disutradarai oleh James Mangold. Dibintangi Harrison Ford, Phoebe Waller-Bridge, Antonio Banderas , John Rhys-Davies, Shaunette Renee Wilson, Thomas Kretschmann, Toby Jones, Boyd Holbrook, Oliver Richters, Ethann Isidore, dan Mads Mikkelsen.

Indiana Jones and The Dial of Destiny merupakan film kelima dari seri film Indiana Jones yang akan segera tayang pada 2023 di bioskop.

Sinopsis Film Indiana Jones and the Dial of Destiny (2023)


Indiana Jones and The Dial of Destiny berlatar belakang tahun 1969 di New York, setelah film Indiana Jones and The Crystal Skull.

Film ini bercerita mengenai seorang arkeolog dan petualang Amerika bernama Indiana Jones yang kembali berpetualang dan ditemani oleh Helena dan Sallah.

Indiana Jones kini sibuk dengan pekerjaannya sebagai seorang profesor di universitas dan jauh dari petualangan.

Baca juga: Nonton Film Adai Mazhai Kaalam (2023) Sub Indo Full Movie HD GRATIS Kisah Romantis yang Antimainstream

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Aldatmak (2022), Kisah Kehidupan Güzide Dengan Segala Konflik Berat Hidupnya

Baca juga: Sinopsis Film After We Collided (2020), Kisah Cinta Rumit Mantan Sepasang Kekasih yang Masih Saling Menyayangi

Pada masa itu, Amerika dan Uni Soviet sedang berkompetisi dalam penjelajahan luar angkasa.

Jones gelisah karena pemerintah AS merekrut mantan Nazi untuk membantu mengalahkan Uni Soviet dalam kompetisi luar angkasa tersebut.

Ia curiga tim rekrutan tersebut punya maksud buruk terhadap AS, Jones pun mulai menyelidikinya.

Di tengah kekhawatiran tersebut, putri baptisnya bernama Helena dan sahabatnya Sallah mengajak Jones dalam sebuah petualangan baru.

Mendekati masa pensiunnya, Indy menghadapi tantangan untuk beradaptasi dengan dunia yang tampaknya telah melampaui dirinya.

Namun, ketika ancaman kejahatan yang terlalu akrab muncul kembali dalam bentuk saingan lama, Indy harus mengenakan topinya dan mengayunkan cambuknya sekali lagi untuk melindungi artefak kuno dan kuat dari jatuh ke tangan yang salah.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap dari Film Indiana Jones and the Dial of Destiny (2023). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat mengikuti petualangan yang penuh keromantisan dan ketegangan tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU