Sunday 5th of May 2024

Baca Webtoon The Second Marriage Chapter 135 Bahasa Indonesia, Heinry Mengungkapkan Rasa Cintanya dengan Navier

×

Baca Webtoon The Second Marriage Chapter 135 Bahasa Indonesia, Heinry Mengungkapkan Rasa Cintanya dengan Navier

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Webtoon yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul The Second Marriage, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, komik manhwa ini akan memasuki chapter 135. Jika penasaran, berikut informasi lengkapnya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Baca juga: Spoiler Komik Magic Emperor Chapter 413-414: Pertikaian Putri dan Pemimpin Klan Masih Memanas

Baca juga: Link Baca Manhwa Ranker Who Lives A Second Time Chapter 161 Bahasa Indonesia Yeonwoo Akan Membangkitkan Jungwoo

Baca juga: Link Baca Manhwa Olgami Chapter 173 Bahasa Indonesia Chae Ah Terjebak di Masa Lalu

Di situs Naver Korea selatan, judul aslinya adalah 재혼 황후 dibaca jaehon hwanghu yang berarti Remarried Empress. Judulnya sama dengan novel dan jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memang sedikit berbeda namun maknanya mirip.

The Second Marriage banyak diikuti pembacanya di Webtoon hingga mencapai 146,9 Juta dengan rate 9,87. Karya lainnya yang dapat kamu nikmati adalah Men of the Harem dan karya HereLee lainnya seperti Malaikat Maut Tampan.

Sumber:

UPDATE TERBARU