Monday 20th of May 2024

Cara Cek Poin Alfamart dan Sitem Perhitungannya, Cocok Banget Buat yang Suka Belanja di Minimarket

×

Cara Cek Poin Alfamart dan Sitem Perhitungannya, Cocok Banget Buat yang Suka Belanja di Minimarket

--

A-Poin / Poin Alfamart adalah reward yang akan kita dapatkan sebagai konsumen Alfamart setiap kali melakukan transaksi pembelian barang dan menggunakan kartu member sebagai data pelanggan.

Nilai 1 Poin Alfamart Berapa Rupiah

Bagi kalian yang belum tahu,1 poin Alfamart memiliki nilai Rp1 rupiah. Jadi jika kalian memiliki poin sejumlah 50.000 maka sama artinya dengan Rp50.000.


Jika kita sudah memiliki banyak poin Alfamart. Ketika melakukan pembelanjaan kita juga bisa langsung menukarkan poin tersebut untuk menjadi potongan total transaksi.

Contohnya ketika kalian memiliki A-poin sejumlah 100.000 maka saat melakukan belanja barang kebutuhan dengan nominal transaksi Rp250.000 maka kalian cukup membayar Rp150.000 ribu saja. Karena 100 poin tersebut punya nilai 100 ribu rupiah.

Baca juga: Daftar Harga Tespek di Alfamart Terdekat Tahun 2023 yang Wajib Kamu Tahu, Ada Berbagai Merk

Baca juga: Cara Beli Robux Dengan Mudah, Bisa Via Indomaret atau Alfamart Hingga Merchant Lainnya

Baca juga: Rekomendasi Menu Bean Spot Alfamart yang Wajib Dicobain, Cocok Banget Buat Teman Nongkrong!

Perhitungan Poin Alfamart

Jadi setiap pemilik kartu member Alfamart / pemilik aplikasi Alfagift terverifikasi. Mereka akan dapat memperoleh 1 poin untuk setiap pengeluaran Rp200 rupiah dari pembelanjaan yang dilakukan dan bersifat kelipatannya.

Dengan perhitungan tersebut, kita bisa memperhitungkan sendiri berapa poin yang di dapat dari transaksi yang dilakukan saat membeli barang belanjaan di Alfamart.

Mislanya jika kalian membeli belanjaan dengan total transaksi sebesar Rp300 ribu rupiah, maka poin yang akan di dapat yaitu:

Sumber:

UPDATE TERBARU