Friday 10th of May 2024

Rekomendasi Menu Bean Spot Alfamart yang Wajib Dicobain, Cocok Banget Buat Teman Nongkrong!

×

Rekomendasi Menu Bean Spot Alfamart  yang Wajib Dicobain, Cocok Banget Buat Teman Nongkrong!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai beberapa rekomendas menu Bean Spot Alfamartyang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Rekomendasi Menu Best Seller Mixue Surabaya, Paling Sering Dibeli dan Hampir Sold Out

Baca juga: Rekomendasi Tempat SPA di Pasar Minggu Jakarta Selatan Cuma Modal Goban Badan Langsung Segar

Baca juga: Update! Rekomendasi Tempat Pinjaman Uang Terdekat Kediri Terbaru 2023, Solusi Buat Yang Ingin Cari Dana Tambahan

Tentang Bean Spot Alfamart

Bean Spot Alfamart merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu kopi dan dessertnya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Rekomendasi Menu Bean Spot Alfamart 

Jika berkunjung ke Alfamart, kamu bisa menikmati beberapa sajian kopi dan dessert dari Bean Spot. Beberapa menu populer dan selalu laris manis, antara lain sebagai berikut:

1. Kopi Jadoel

Perpaduan dari double shots espresso yang ditambah SKM, es batu, susu cair, dan gula aren cair. Meski begitu tentu rasanya tak akan sama dengan buatanmu, lho! Satu cup kopi Jadoel cukup ditebus dengan harga Rp15 ribu.

2. Kopi Klepon

Kopi Klepon merupakan salah satu signature unggulannya Bean Spot Alfamart. Produk ini diberi nama kopi Klepon karena si kopi memiliki cita rasa pandan yang kuat dengan tampilan warna hijau khas pandan yang diasosiasikan seperti kue klepon. Harganya Rp18 ribu saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU