Monday 3rd of June 2024

Rekomendasi Menu Bean Spot Alfamart yang Wajib Dicobain, Cocok Banget Buat Teman Nongkrong!

×

Rekomendasi Menu Bean Spot Alfamart  yang Wajib Dicobain, Cocok Banget Buat Teman Nongkrong!

--

3. Iced Cheesepresso

Sesuai namanya, produk Bean Spot yang satu ini memang mengawinkan antara kopi dengan keju. Bukan cuma itu, Iced Cheesepresso juga ditambahkan dengan latte sehingga menghasilkan es kopi yang segar, gurih, dan nggak terlalu manis. Harganya hanya Rp18 ribu aja, lho!

Baca juga: Baca Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 54 Bahasa Indonesia Munyeop Bergabung Dengan Asosiasi Sepak Bola Battlefield


Baca juga: Harga Franchise Marugame Udon Indonesia Terbaru 2023, Bersiap Bisnis Kuliner yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Baca juga: Viral! Game Eroge Rilisan Terbaru 2023 Jadi Buruan Penggemar, Antrinya Hingga Tengah Malam

4. Iced Matcha Frappe

Minuman satu ini terbuat dari matcha berkualitas yang berpadu dengan gurihnya susu dan dinginnya es. Cocok buat kamu yang suka minuman bercita rasa creamy. Harganya cuma Rp20 ribuan aja!

5. Choco Cheese Bun

Dengan Rp8 ribu, kalian bisa mendapat satu buah roti isian krim cokelat dan keju. Bagian paling enak dari Choco Cheese Bun ini adalah permukaan atasnya yang mirip permukaan Roti’O.

Nah, itulah informasi mengenai rekomendasi menu Bean Spot, Alfamart yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berkuliner ria!

Sumber:

UPDATE TERBARU