Friday 10th of May 2024

Link Nonton Drama Korea Numbers (2023) SUB Indo Full Episode 1-12, Tonton Aksi Kim Myung Soo Jadi Akuntan Disini GRATIS!

×

Link Nonton Drama Korea Numbers (2023) SUB Indo Full Episode 1-12, Tonton Aksi Kim Myung Soo Jadi Akuntan Disini GRATIS!

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea Numbers (2023) kini telah hadir menyapa penggemar drama korea, apalagi jika kamu adalah penggemar Kim Myung Soo yang akan jadi main character disini. drama ini di sutradarai oleh Chilbong Kim yang telah tayang di MBS pada tanggal 23 Juni 2023. 

Kim Myung Soo berperan sebagai Akuntan lulusan SMA pertama dan satu-satunya di Kantor Akuntan Taeil. Seorang akuntan baru yang memulai dari bawah dan tumbuh sebagai orang yang menyebabkan perubahan besar dalam persepsi sebuah Kantor Akuntan besar.


Nah maka dari itu disini akan kami bagikan mengenai Link Nonton Drama Korea Numbers (2023) SUB Indo Full Episode yang akan kami bahas dan kami berikan link nonton full nya. Silahkan baca sampai selesai ya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Psikopat Korea Netflix Terbaru 2023, Siapkan Mentalmu Saat Menontonnya! Mental Tempe Jangan Coba Coba

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Whisper of the Heart (2022), Perjalanan Tsukishima Shizuku dalam Mengejar Impian

Baca juga: Nonton Drama China Exploration Methods of Love (2023) Episode 7, 8, 9 Sub Indo, Mu Xiu Lun Tunjukkan Rasa Cemburu

Selain Kim Myung Soo, ada juga pemain lainnya yaitu Choi Jin Hyeok yang berperan sebagai Han Seung Jo yang merupakan  Seorang pria baik dengan latar akademis baik dan keluarga yang sempurna. Manajer Senior, Bagian Kesepakatan kantor Akuntan Taeil Putra satu-satunya Han Je Gyun.

Choi Jin Hyeok dikenal dengan nama panggung Kim Tae Ho, adalah aktor Korea Selatan yang diwakili oleh G-Tree Creative. Dia memulai debutnya di serial SBS 2010, "It's Okay, Daddy's Girl". Namun, peran pelariannya datang selama seri 2013 "Gu Family Book".

Sumber:

UPDATE TERBARU