Monday 20th of May 2024

Rekomendasi Tempat USG 4D Terdekat di Gresik, Dokter Ramah Siap Layani Konsultasi Sepenuh Hati!

×

Rekomendasi Tempat USG 4D Terdekat di Gresik, Dokter Ramah Siap Layani Konsultasi Sepenuh Hati!

--

Tempat USG 4D di Gresik

1. Rumah Sakit Muhammadiyah Gresik

Untuk warga sekitar Pekelingan Gresik, Rumah Sakit Muhammadiyah Gresik dapat dikunjungi di Jalan KH Kholil Nomor 88, Kroman, Pekelingan, Kecamatan Gresik. Di sini, tersedia layanan USG 4D yang menghasilkan gambar USG yang lebih jelas, memungkinkan Anda melihat calon anak dengan detail.


2. eRDe Clinic

eRDe Clinic yang berlokasi di Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo Nomor 120, Setingi, Randuagung, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, bisa menjadi pilihan. Untuk mencapai klinik ini, dapat berjalan kaki atau menggunakan kendaraan pribadi sejauh 700 meter dari Universitas Muhammadiyah Gresik.

3. Rumah Sakit Umum Rachmi Dewi

Di daerah kecamatan Manyar, ibu hamil dapat menemukan Rumah Sakit Umum Rachmi Dewi untuk melakukan USG atau berkonsultasi dengan dokter kandungan. Rumah sakit ini berlokasi di Jalan Jawa No.79-81, Karanggondang, Yosowilangun, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Baca juga: Rekomendasi Klinik Bidan Bersalin Terdekat di Bandung, Beserta Biaya Persalinan!

Baca juga: Persyaratan Daftar Anggota Bidan Delima yang Harus Diperhatikan!

Baca juga: Daftar Tempat Bidan 24 Jam Terdekat di Jakarta, Siap Menerima Kondisi Darurat Sewaktu-waktu!

4. RSU Denisa Gresik

RSU Denisa Gresik dapat dipilih sebagai tempat untuk menjalani USG. Di sini, dapat berkonsultasi dengan dokter spesialis kandungan, spesialis anak, penyakit dalam, dan dokter gigi. Lokasinya berada di Jalan DR Wahidin Sudiro Husodo Nomor 736, Dahanrejo, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

5. Rumah Sakit Petrokimia Gresik

Di Rumah Sakit Petrokimia Gresik, selain layanan USG,  juga dapat menjalani persalinan dengan fasilitas yang tersedia. Rumah sakit ini berlokasi di Pujasera parkiran belakang Rumah Sakit Petrokimia Gresik, Ngipik, Karangpoh, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait daftar klinik USG 4 dimensi di Gresik yang bisa dikunjungi atau untuk referensi dalam menentukan tempat pemeriksaan terbaik untuk calon buah hati. Semoga bisa bermanfaat dan diberikan kelancaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU