Friday 29th of March 2024

Daftar Tempat Bidan 24 Jam Terdekat di Jakarta, Siap Menerima Kondisi Darurat Sewaktu-waktu!

×

Daftar Tempat Bidan 24 Jam Terdekat di Jakarta, Siap Menerima Kondisi Darurat Sewaktu-waktu!

--

ASCOMAXX.com - Pemeriksaan pada saat proses kehamilan hingga persalinan penting dilakukan oleh ibu hamil. Hal ini tentu untuk memantau perkembangan ibu dan janin agar tetap sehat. Berikut klinik bidan terdekat di Jakarta yang bisa jadi pilihan pemeriksaan. 

Klinik bidan merupakan fasilitas kesehatan yang dikelola oleh bidan atau kelompok bidan yang memberikan layanan kesehatan khususnya dalam bidang kehamilan, persalinan, dan pasca persalinan. Klinik bidan biasanya menyediakan layanan prenatal, natal, dan juga postnatal.


Di klinik bidan, ibu hamil dapat mendapatkan perawatan prenatal yang meliputi pemeriksaan kesehatan rutin, seperti pengecekan USG. USG sendiri merupakan teknik medis yang menggunakan gelombang suara untuk menciptakan gambar yang menampilkan organ internal tubuh manusia.

Pada Klinik bidan juga menyediakan pelayanan untuk proses kelahiran bayi secara lengkap, yang umumnya dilengkapi dengan peralatan medis dan tenaga medis yang terlatih untuk membantu ibu dalam persalinan. Klinik bersalin bisa berupa unit terpisah di dalam rumah sakit atau fasilitas mandiri khusus untuk layanan persalinan.

Baca juga: Daftar Alamat Kos-Kosan di Jakarta yang Terdekat Dari Lokasi Saya di Sekitar Kampus dan Perkantoran

Baca juga: Alamat Es Teh Poci Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Dilengkapi dengan Menu dan Harganya

Baca juga: Rekomendasi Tempat Makanan Enak Terdekat Dari Lokasi Saya Kota Jogjakarta Paling Hits 2023, Harga Murah Meriah Loh!

Penting untuk memastikan bahwa klinik bidan memiliki fasilitas yang memadai dan tenaga medis yang berkualitas untuk menangani kemungkinan komplikasi yang mungkin terjadi selama proses kehamilan. Seperti berikut ini, beberapa klinik bidan dengan layanan 24 jam terdekat di Jakarta yang bisa jadi pilihan.

Klinik Bidan Siap 24 Jam di Jakarta

Berikut adalah beberapa bidan dan klinik di beberapa wilayah di Jakarta beserta alamatnya:

Jakarta Pusat

1. Bidan Ira Setianingrum
Alamat: Jl. Taruna II No.5, RW.3, Serdang, Kecamatan. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10650.

2. Bidan Yuni Puji Astuti
Alamat: Jl. D No.15, RT.14/RW.1, Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10740.

3. Bidan Hj. Nur Satrya
Alamat: Jl. Penjernihan 9-11 No.23 C, RT.9/RW.6, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210.

Sumber:

UPDATE TERBARU