Friday 24th of May 2024

Nonton Drama China Dominator of Martial Gods Episode 16-17 Sub Indo Hadirkan Aksi Pertarungan yang Makin Menegangkan

×

Nonton Drama China Dominator of Martial Gods Episode 16-17 Sub Indo Hadirkan Aksi Pertarungan yang Makin Menegangkan

--

Sinopsis Dominator of Martial Gods

Garis besar ceritanya berputar pada Qin Chen, seorang pria yang dikhianatan oleh sahabat dan kekasihnya. Ia berjuang keras hingga bisa menjadi seorang penguasa yang memiliki kedudukan tinggi.

Qin Chen adalah sosok yang sangat dikenal di Benua Wu, tetapi dia jatuh karena pengkhianatan yang menyakitkan dari sahabat dan mantan kekasihnya kala itu.


Tiga ratus tahun kemudian, dia bereinkarnasi dalam tubuh putra haram dari keluarga kerajaan. Berbekal pencapaian sebelumnya, dia kemudian mengasah kemampuannya untuk melawan langit.

Jadwal Tayang Drama China Dominator of Martial Gods

Dominator of Martial Gods mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Dominator of Martial Gods akan tayang hari ini episode 16-17 akan hadir keesokan harinya pada 23 Juni 2023.

Baca juga: Nonton Film Um Ano Inesquecível: Primavera atau An Unforgettable Year: Spring (2023) Sub Indo Full Movie HD GRATIS

Baca juga: Link Nonton Film World's Best (2023) SUB INDO Full HD Movie, Prem Patel Si Ahli Matematika yang Ingin Menjadi Rapper Terkenal

Baca juga: Link Nonton Serial TV The Change (2023) Episode 1 Sub Indo, Linda Pergi ke Hutan Dean Mencari Kapsul Waktu

Nonton Drama China Dominator of Martial Gods Episode 16-17 Sub Indo

Jadwal tayang dari drama ini adalah setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Minggu. Kamu bisa menontonnya melalui platform berikut untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik, yuk kunjungi situs ini: kissasian.pe/info/dominator-of-martial-gods

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link nonton drama china Dominator of Martial Gods episode 16-17 sub indo. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU