Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Film World's Best (2023) SUB INDO Full HD Movie, Prem Patel Si Ahli Matematika yang Ingin Menjadi Rapper Terkenal

×

Link Nonton Film World's Best (2023) SUB INDO Full HD Movie, Prem Patel Si Ahli Matematika yang Ingin Menjadi Rapper Terkenal

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru dari Hollywood yang siap tayang ada World's Best (2023). Menghadirkan kisah unik dan menarik. Film ini siap tayang melalui platform Disney+. Jika penasaran, berikut informasi terkait link nonton full movie HD Sub Indonesia.

World's Best (2023) adalah film terbaru yang mulai tayang pada 23 Juni 2023. Film ini diproduksi oleh Walt Disney Pictures, yang disutradarai Roshan Sethi dan beberapa penulisnya diantaranya, ada Utkarsh Ambudkar, Jamie King, dan Timothy Visentin.


Film World's Best (2023) akan mengusung genre komedi fantasi dengan musikalisasi menarik dari para pemainnya, yaitu Utkarsh Ambudkar, Noah Lamanna, Kathryn Greenwood dan masih banyak lagi. Film berdurasi 1 jam 41 menit ini berlatar di Los Angeles, California, USA.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.

Baca juga: Sinopsis Film iNumber Number: Jozi Gold (2023), Dibintangi Oleh Deon Lotz , Noxolo Dlamini , dan Fana Mokoena

Baca juga: Nonton Film Spanyol Through My Window: Across the Sea (2023) Sub Indo Full Movie GRATIS yang Viral di TikTok

Baca juga: Sinopsis Film Maidaan (2023), Diambil dari Kisah Nyata yang Sangat Populer di India

Ringkasan Film World's Best (2023)

Di tengah-tengah tantangan remaja yang penuh perjuangan, Prem Patel, seorang jenius matematika berusia 12 tahun, mengetahui bahwa ayahnya yang baru saja meninggal adalah seorang rapper terkenal. Hal ini menginspirasi Prem untuk mengejar karirnya sendiri sebagai superstar rap.

Sumber:

UPDATE TERBARU