Friday 17th of May 2024

Bocoran Spoiler A Disaster-Class Hero Has Returned Chapter 67, Haley Benar Benar Menyukai Gun

×

Bocoran Spoiler A Disaster-Class Hero Has Returned Chapter 67, Haley Benar Benar Menyukai Gun

--

ASCOMAXX.com – Manhwa dengan genre supranatural isekai memang menjadi salah satu ide bacaan yang populer belakangan, termasuk A Disaster-Class Hero Has Returned. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa A Disaster-Class Hero Has Returned chapter 67 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manhwa A Disaster-Class Hero Has Returned yang dibuat oleh komikus bernama SAN.G, 이호연 ini bercerita tentang Ketika dunia dilahap oleh kegelapan, dimana monster-monster bermunculan dari dungeon, dunia pun diambang kemusnahan, tapi ada harapan.


Bangkitnya para hunter (awakened) yang siap melawan para monster itu, dan disana lahirnya juga para Hero yang di panggil 13 hero bintang. dan ini lah salah satu dari kisah 1 dari 13 orang itu.

Baca juga: Baca Manhwa A Disaster-Class Hero Has Returned Chapter 67 Bahasa Indonesia, Bocah Salah Pergaulan

Baca juga: Berapa Full Size Honkai Impact 3 Versi PC Versi 6.6.0 2023 ? Ini Dia Jawabannya! Cek Juga Spesifikasi nya Disini

Baca juga: Daftar 7 Angka Hoki Menurut Budaya China Cocok Buat Menentukan Tanggal Pernikahan Hingga Nomor Plat Kendaraan

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Komik A Disaster-Class Hero Has Returned ini termasuk dalam kategori komik berwarna. Alur cerita dari komik ini dibuat oleh Kiki dan juga Mogma. Komik ini termasuk ke dalam komik jenis manhwa yakni komik yang berasal dari Korea.

Sumber:

UPDATE TERBARU