Friday 17th of May 2024

Sinopsis Film Challengers (2023), Zendaya Kembali Berakting Dalam Kisah Cinta Segitiga Pemain Tenis

×

Sinopsis Film Challengers (2023), Zendaya Kembali Berakting Dalam Kisah Cinta Segitiga Pemain Tenis

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru dari Hollywood yang akan segera rilis dan tayang pada tahun 2023 ini, ada The Challengers (2023). Paling spesial dari film ini adalah, karena Zendaya akan kembali berakting denganbintang lainnya sebagai pemeran utama. Jika kalian juga penasaran, simak ulasan lengkap sinopsis film tersebut berikut ini.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Challengers (2023) adalah film terbaru yang akan segera tayang pada tahun 2023 ini. Film tersebut disutradarai langsung oleh Luca Guadagnino dan Justin Kuritzkes sebagai penulis naskah. Film ini mengusung genre drama romantis tentang kisah cinta segitiga.

Baca juga: Nonton Film Spanyol Through My Window: Across the Sea (2023) Sub Indo Full Movie GRATIS yang Viral di TikTok

Baca juga: Link Nonton Film Home for Rent (2023) Full Movie Sub Indo HD, Resmi Tayang Hari Ini 21 Juni 2023 Di Bioskop!

Baca juga: Link Nonton Film China Beyond the Skies (2021) : Film China Yang Usung Militer Patriotik 1935 , Dibintangi Dan Disutradarai Wu Jia Hui!

Film terbaru Challengers (2023) merupakan produksi dari studio Metro-Goldwyn-Mayer (MGM) dan Pascal Pictures yang berlokasi syuting di Boston, Massachusetts, USA. Film ini akan diperankan oleh aktor kenamaan, diantaranya Zendaya, Josh O'Connor, Mike Faist dan masih banyak lagi.

Sinopsis Film Challengers (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU