Friday 17th of May 2024

Link Nonton Film Home for Rent (2023) Full Movie Sub Indo HD, Resmi Tayang Hari Ini 21 Juni 2023 Di Bioskop!

×

Link Nonton Film Home for Rent (2023) Full Movie Sub Indo HD, Resmi Tayang Hari Ini 21 Juni 2023 Di Bioskop!

--

ASCOMAXX.com - Film horor sangatlah beragam jalan ceritanya, mulai dari film psikopat hingga hantu maupun tentang ilmu hitam. Semuanya tersaji di film Home for Rent (2023) yang merupakan film Thailand yang baru saja tayang di bioskop kesayangan.

Film ini di sutradarai oleh Sophon Sakdaphisit, Sophon Sakdaphisit sendiri memang bukan nama baru di genre horor Thailand. Ia memulai karirnya sebagai penulis naskah Shutter (2004), Alone (2007), Phobia (2008), dan menyutradarai dan menulis naskah seperti Laddaland (2011), The Swimmers (2014) dan The Promise (2017).


Nah kali ini akan kami bagikan mengenai Link Nonton Film Home for Rent (2023) Full Movie Sub Indo HD yang langsung kami bagikan di bawah ini, langsung saja cek yang di bawah ini ya.

Baca juga: Link Nonton Film Jepang Moonlight Shadow (2021) Full Movie HD Sub Indo Gratis Melodrama Romantis yang Mengharukan

Baca juga: Jadwal Tayang Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri (2023), Film Horor Penyelamatan Siena di Desa Penuh Misteri

Baca juga: Sinopsis Film Korea The Concubine (2012), Lika Liku Cinta Seorang Pangeran dengan Wanita Sederhana

Film ini memiliki judul asli yaitu บ้านเช่า..บูชายัญ, dan untuk daftar pemainnya adalah Mew Nittha Jirayungyurn, Weir Sukollawat Kanarot dan juga Penpak Sirikul. Yang mana akting mereka di dunia hiburan Thailand sudah tak di ragukan lagi.

Kengerian dalam film ini sungguh amat intens dan terjaga dari paruh pertama hingga terakhir, jumpscares-nya pun terasa natural, dan yang terpenting adalah munculnya perspektif tiga karakter utamanya akan menjelaskan semua permasalahan yang timbul secara tuntas.

Sumber:

UPDATE TERBARU