Thursday 16th of May 2024

Jadwal Tayang Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri (2023), Film Horor Penyelamatan Siena di Desa Penuh Misteri

×

Jadwal Tayang Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri (2023), Film Horor Penyelamatan Siena di Desa Penuh Misteri

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan kita bahas kali ini merupakan film horor dari Indonesia berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri yang akan segera tayang. Film ini melanjutkan pada season 1 yang sempat booming saat itu. Untuk kalian yang penasaran, berikut informasi terkait jadwal rilisnya.

Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri adalah sebuah film horor Indonesia yang dijadwalkan tayang dan dirilis pada tahun 2023. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati.


Film ini Disutradarai oleh Anggy Umbara dan diproduksi oleh Unlimited Production. Para pemeran utama dalam film ini antara lain Natasha Wilona, Acha Septriasa, Ratu Felisha, Marsha Aruan, Giulio Parengkuan, Pritt Timothy, Jajang C. Noer, Nadya Alma, dan Ence Bagus.

Baca juga: Nonton Film Let's Get Divorced! (2023) Full Movie Sub, Segera Tayang Tanggal 22 Juni 2023 di Netflix

Baca juga: Jadwal Tayang Film Adaptasi Pasutri Gaje, Reza Rahardian dan BCL Akan Jadi Pasangan Romantis

Baca juga: Nonton Film Argantara (2022) Full Movie, Kisah Aliando dan Natasha Wilona Sudah Rilis di Vidio!

Jadwal Tayang Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2

Film horor selalu memberikan kesan yang menarik untuk ditonton. Meskipun sebagian orang takut menontonnya, tapi daya tarik film horor selalu dapat memikat. Film horor sendiri kadang juga diadaptasi oleh cerita legenda mistis dan kisah nyata masyarakat Indonesia.

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, mengenai penayangan Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri, film ini masih akan dirilis pada tahun 2023 ini melalui layar lebar seluruh tanah air. Mengenai tanggal pastinya, pihak studio masih belum mengumumkan secara resmi.

Sumber:

UPDATE TERBARU