Sunday 12th of May 2024

Nonton Film Argantara (2022) Full Movie, Kisah Aliando dan Natasha Wilona Sudah Rilis di Vidio!

×

Nonton Film Argantara (2022) Full Movie, Kisah Aliando dan Natasha Wilona Sudah Rilis di Vidio!

--

ASCOMAXX.com – Tayang perdana di platform streaming resmi! Berikut kami akan sediakan akses mudah untukmu yang ingin nonton film Argantara (2022) Full Movie yang menggambarkan kisah Aliando dan Natasha Wilona.

Bagi kamu yang sedang mencari informasi untuk bisa dapatkan akses mudah menonton filmnya, langsung saja bisa simak pembahasan yang kami sediakan berikut ini. Hal ini karena film Indonesia satu ini sudah rilis di Vidio.


Baca juga: Link Nonton Film Korea In Dream (2023) Sub Indo Full Movie Hadirkan Kisah Thriller Psikologis Mengenai Fenomena Sleepwalking

Baca juga: Nonton Film The Childe (2023) Sub Indo Full Movie HD, Perjuangan Seorang Petinju yang Diburu Geng Misterius

Baca juga: Link Nonton Film Korea The Hand (2023) SUB INDO Full HD Movie, Teror Munculnya Tangan di Toilet Rumah 

Kabar mengenai novel Argantara akan diangkat di layar lebar dan dijadikan film pun sudah tersebar. Diketahui, Hitmaker Studios selaku rumah produksi yang akan menggarap film ini telah mengumumkan bahwa Aliando dan Natasha Wilona akan menjadi pasangan utama.

Tentunya, bagi penggemar Wattpad dan membaca novel Argantara sudah tidak asing dengan hadirnya novel yang viral satu ini. Akhirnya, Novel Argantara yang menjadi salah satu novel best seller ini pun diangkat di layar lebar.

Sumber:

UPDATE TERBARU