Monday 29th of April 2024

Jadwal Tayang Film Adaptasi Pasutri Gaje, Reza Rahardian dan BCL Akan Jadi Pasangan Romantis

×

Jadwal Tayang Film Adaptasi Pasutri Gaje, Reza Rahardian dan BCL Akan Jadi Pasangan Romantis

--

ASCOMAXX.com – Update jadwal rilis! Pasti kalian tau Webtoon dengan genre romantis yang dibaca lebih dari 800 juta kali. Kabar gembira kali ini menyatakan bahwa Falcon Pictures mengadaptasi komik Pasutri Gaje ke layar lebar. Yuk simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

Menonton merupakan salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan menonton kita bisa melupakan sejenak penat yang kita rasakan selama melakuka berbagai kegiatan sehari – hari. Kita bisa merelekskan fikiran kita dengan menyaksikan film yang kita sukai.


Apalagi jika filmnya merupakan adaptasi dari komik yang kita sukai. Dikabarkan bahwa film Pasutri Gaje ini akan segera melaksanakan proses produksi. 

Baca juga: Link Baca Webtoon I Am the Villain Chapter 4 Bahasa Indonesia, Hari Pertunangan Lucy

Baca juga: Link Baca Manhwa Dangerous CEO Bahasa Indonesia Full Chapter, Terjebak dengan Cinta Atasan yang Posesif

Baca juga: Judul Lain Manhwa Honey, I'm Going On a Strike Versi Naver Korea : Sinopsis dan Link Baca Tersedia Disini!

Film Pasutri Gaje ini akan disutradarai oleh Fajar Bustomi dan menggandeng aktor serta aktris keren Indonesia yang pastinya tidak perlu diragukan lagi keahlian aktingnya, seperti Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Indro Warkop dan Ira Wibowo, Arifin Putra, hingga Andre Taulany.

Ada pula Mieke Amalia, Kiky Saputri, Nadine Alexandra, Zsa Zsa Utari, dan Tarzan Srimulat, Tommy Lim, serta Iqbal Sulaiman.

Tidak ketinggalan Joshia Frederico, Ephy Pae, Maya Wulan, Baby Jovanca, Niniek Arum, Tj Ruth, Ence Bagus dan Yessy Kenyang dilibatkan di film tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU