Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Through My Window: Across the Sea (2023) Dari Tukang Curi-Curi Password Wifi Sampai Jadi Kekasih Hati

×

Sinopsis Through My Window: Across the Sea (2023) Dari Tukang Curi-Curi  Password Wifi Sampai Jadi Kekasih Hati

--

ASCOMAXX.com - Kali ini kami sampaikan informasi terkait Sinopsis Film Through My Window: Across the Sea (2023) yang sedang viral. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, baca artikel ini sampai habis, ya.

Film romantis merupakan sebuah tontonan yang gak ada matinya! Kisah manis yang dikemas dengan apik mampu bikin kupu-kupu dalam perut bertebangan dengan setiap adegan sempurna yang jadi idaman semua orang.


Memanggil para penggemar film romantis untuk merapat, berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai film Through My Window: Across the Sea atau A través del mar yang merupakan sekuel dari film sebelumnya yakni Through My Window yang sukses bikin melting penonton.

Baca juga: Spoiler Drama Thailand You Are My Universe (2023) Episode 21-22, Thian Mencoba Menghibur Kaew

Baca juga: TAMAT! Link Nonton I Wait for the Sea Breeze to Hug You (2023) Episode 17-18 SUB INDO, Hubungan Romantis Liu Fan dan Chen Jiaqi

Baca juga: Nonton I Wait for the Sea Breeze to Hug You (2023) SUB INDO Full Episode 1-18: Kisah Liu Fan dengan Chen Jiaqi, Cinta Tumbuh Karena Terbiasa

Through My Window sendiri merupakan diadaptasi dari buku karya penulis Spanyol, Ariana Godoy. Ia sendiri telah menulis tiga judul dalam seri ini. Namun belum diketahui apakah film kedua akan didasarkan sepenuhnya pada buku kedua dalam seri yang berjudul Through You.

Pemeran Through My Window: Across the Sea adalah Julio Peña dan Clara Galle. Selain itu ada juga Andrea Chaparro, Ivan Lapadula, dan Carla Tous bergabung sebagai pemeran dan menambahkan sentuhan baru pada hubungan sepasang kekasih muda ini, termasuk teman Raquel, Yoshi (Guillermo Lasheras), dan saudara laki-laki Ares, Artemis (Eric Masip), dan Apolo (Hugo Arbués), juga kembali untuk peran berulang.

Sumber:

UPDATE TERBARU