Saturday 18th of May 2024

TAMAT! Link Nonton I Wait for the Sea Breeze to Hug You (2023) Episode 17-18 SUB INDO, Hubungan Romantis Liu Fan dan Chen Jiaqi

×

TAMAT! Link Nonton I Wait for the Sea Breeze to Hug You (2023) Episode 17-18 SUB INDO, Hubungan Romantis Liu Fan dan Chen Jiaqi

--

ASCOMAXX.com - Drama yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul I Wait for the Sea Breeze to Hug You (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama ini bisa jadi pilihan. Saat ini drama tersebut akan memasuki episode akhir, yaitu 17-18 yang akan tayang malam ini, 22 Juni 2023.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


I Wait for the Sea Breeze to Hug You (2023) adalah drama terbaru China yang mulai tayang pada 12 Juni hingga 22 Juni 2023 dengan total 18 episode. Drama ini tayang setiap Senin sampai Kamis melalui saluran Mango TV, yang mengusung genre romance.

Baca juga: Spoiler Drama BL Thailand Be My Favorite (2023) Episode 5, Pearmai dan Botkawee Makin Dekat, Pisaeng Cemburu

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Jepang Burn the House Down (2023) di Netflix, Nagano Mei Siap Ungkap Semua Misteri

Baca juga: Link Nonton Drama China Dominator of Martial Gods Episode 13 14 15 Sub Indo Tayang Hari Ini Dengan Kisah yang Makin Seru

Drama China I Wait for the Sea Breeze to Hug You (2023) juga memiliki judul alternatif lain, yang biasa dikenal dengan Wo Deng Hai Feng Yong Bao Ni dan 我等海風擁抱你. Saat ini, drama ini menjadi salah satu Drachin yang paling dinantikan kelanjutan kisahnya.

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Mango TV atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Nonton I Wait for the Sea Breeze to Hug You (2023) Episode 17-18

Sumber:

UPDATE TERBARU