Tuesday 21st of May 2024

Nonton I Wait for the Sea Breeze to Hug You (2023) SUB INDO Full Episode 1-18: Kisah Liu Fan dengan Chen Jiaqi, Cinta Tumbuh Karena Terbiasa

×

Nonton I Wait for the Sea Breeze to Hug You (2023) SUB INDO Full Episode 1-18: Kisah Liu Fan dengan Chen Jiaqi, Cinta Tumbuh Karena Terbiasa

--

ASCOMAXX.com - Drama yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul I Wait for the Sea Breeze to Hug You (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama ini bisa jadi pilihan. Berikut ini akan kami berikan informasi lengkap terkait link nonton untuk full episodenya.

I Wait for the Sea Breeze to Hug You (2023) adalah drama terbaru China yang mulai tayang pada 12 Juni hingga 22 Juni 2023 dengan total 18 episode. Drama ini tayang setiap Senin sampai Kamis melalui saluran Mango TV, yang mengusung genre romance.


Drama China I Wait for the Sea Breeze to Hug You (2023) juga memiliki judul alternatif lain, yang biasa dikenal dengan Wo Deng Hai Feng Yong Bao Ni dan 我等海風擁抱你. Saat ini, drama ini menjadi salah satu Drachin yang paling dinantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Be My Favorite (2023) Episode 5 Sub Indo, Pisaeng Sudah Kecewa Berat

Baca juga: Nonton Drama China Destined (2023) Episode 13 14 15 16 Sub Indo: Sinopsis, Jadwal Tayamh, Link Nonton

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Burn the House Down (2023), Adaptasi Manga Thriller Populer Karya Fujisawa Moyashi

Sinopsis I Wait for the Sea Breeze to Hug You (2023)

Liu Fan, seorang pria kaya dan terkenal sebagai playboy, secara diam-diam dipaksa keluarganya untuk diasingkan ke Pulau Jiong yang terpencil. Di tempat itu, dia secara kebetulan bertemu dengan Chen Jiaqi, yang merupakan keturunan penduduk asli pulau tersebut.

Melalui serangkaian peristiwa yang menghibur dan menantang, keduanya mengalami perubahan dari tidak saling menyukai menjadi bekerja sama untuk melindungi ekosistem laut pulau tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU