Monday 29th of April 2024

7 Jenis Kredit Bank Aceh Syariah yang Tawarkan Pinjaman Ramah Untuk Nasabah Muslim

×

7 Jenis Kredit Bank Aceh Syariah yang Tawarkan Pinjaman Ramah Untuk Nasabah Muslim

--

ASCOMAXX.com - Kamu sedang butuh dana cepat? Lewat artikel pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi tentang Bank Aceh Syariah. Simak sampai tuntas rangkuman ini.

Saat ini banyak sekali tips dan trik yang dibagikan di berbagai sumber berita tentang pinjaman. Jika kamu sedang mencari injaman instan, maka artikel ini tepat untuk kamu.


Belakangan jaminan sertifikat tanah ramai jadi perbincangan banyak orang karena menjadi alternatif pinjaman untuk mereka yang kesulitan mengajukan kredit. Namun kamu harus tetap berhati-hati. Begini informasinya.

Baca juga: Lowongan Kerja Bank BNI Wilayah Medan Juni-Juli 2023 Buka Posisi Staff Teller dan Customer Service Officer Untuk Lulusan SMA-S1

Baca juga: Download Contoh Surat Kuasa Pencairan Giro Bank Mandiri Format Word Gratis, Bisa Langsung Diedit dan Print

Baca juga: Contoh Surat Kuasa Pencairan Giro Bank Mandiri dengan Baik dan Benar, Bisa Lakukan Penarikan Setiap Saat

Bank Aceh Syariah sudah termasuk kedalam iB atau Islamic Banking alias Perbankan Syariah. Prinsip syariah Islam yang diterapkan diantaranya tidak menggunakan prinsip bunga atau riba, melainkan memakai prinsip bagi hasil/mudharabah, jual beli/al-bay’, titipan/wadi’ah serta sewa/ijarah.

Kredit Bank Aceh sendiri sudah dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan tatau LPS sehingga mampu menghindari berbagai resiko keuangan. Kini Bank Aceh Syariah dapat melayani pinjmanan kredit online. Debitur bisa mengajukan KUR Bank Aceh ataupun berbagai produk kredit lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU